4 Manfaat Masker Oatmeal untuk Wajah Awet Muda, Lengkap dengan Cara Pakainya yang Benar Agar Bebas Tanda Penua

4 Manfaat Masker Oatmeal untuk Wajah Awet Muda, Lengkap dengan Cara Pakainya yang Benar Agar Bebas Tanda Penua

4 Manfaat Masker Oatmeal untuk Wajah Awet Muda, Lengkap dengan Cara Pakainya yang Benar Agar Bebas Tanda Penua-youtube/wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Ada beberapa manfaat masker oatmeal untuk wajah awet muda, lho. Simak artikel berikut sampai akhir agar tau bagaimana cara mendapatkannya ya.

Oatmeal kerap dipakai untuk menjaga berat badan karena makanan yang satu ini kaya serat sehingga bisa menjaga kita tetap kenyang dalam waktu yang lama.

Tapi ternyata tidak cuma itu saja, oatmeal juga bisa dimanfaatkan untuk perawatan kulit wajah karena memiliki berbagai manfaat.

Mulai dari mengatasi wajah kusam, sampai dengan manfaatnya membuat kulit tampak awet muda. Yuk, simak beberapa manfaat berikut.

BACA JUGA:4 Sabun Pepaya untuk Memutihkan Kulit Kusam, Pudarkan Noda Bikin Kulit Bersih dan Bercahaya

BACA JUGA:3 Cara Membuat Lulur Alami Agar Kulit Bersih dan Bebas Noda, Tips Putih Permanen Pakai Bahan di Rumah

Manfaat Masker Oatmeal untuk Wajah Awet Muda

1. Mencerahkan Kulit

Yang pertama, kita bisa menggunakan masker oatmeal untuk mencerahkan kulit atau mengatasi wajah kusam.

Untuk mendapatkan manfaat ini, kita bisa menggunakan oatmeal yang dicampurkan dengan madu karena keduanya akan bekerja sebagai agen eksfoliasi yang akan mengangkat sel kulit mati.

2. Membersihkan Pori-Pori

Manfaat masker oatmeal untuk wajah awet muda berikutnya adalah bisa sekaligus membersihkan pori-pori sehingga akan meminimalkan risiko penyumbatan pori-pori.

Masker oatmeal akan membersihkan pori-pori sehingga jerawat atau komedo bisa diminimalisir. Di dalamnya ada kandungan saponin yang mengatasi hal tersebut.

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Sabun Pepaya Sendiri di Rumah, Tambahkan 2 Bahan Ini Jadi Rahasia Kulit Putih Secara Alami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: