5 Rekomendasi Sepeda Listrik Terbaik dengan Harga Murah, Dijamin Awet dan Ramah Lingkungan

5 Rekomendasi Sepeda Listrik Terbaik dengan Harga Murah, Dijamin Awet dan Ramah Lingkungan

5 Rekomendasi Sepeda Listrik Terbaik dengan Harga Murah, Dijamin Awet dan Ramah Lingkungan-Youtube.com/Kantong Ajaib-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - 5 rekomendasi sepeda listrik terbaik dengan harga murah, dijamin awet dan ramah lingkungan. Penasaran, apa saja? So, langsung saja kita bahas ya!

Jika dulu, sepeda terkenal sebagai alat transportasi yang sederhana. Berbeda dengan saat ini, sepeda sudah berkembang menjadi salah satu item stylish kekinian yang digunakan untuk olahraga atau hanya sekedar ajang pamer saja.

Salah satu model sepeda yang tengah tren saat ini adalah sepeda listrik yang dapat dikayuh seperti biasa tapi dengan baterai yang bisa diisi ulang. Umumnya sepeda listrik mempunyai desain yang imut dan menggemaskan, namun ada juga yang tampilannya sporty dan cukup nyaman untuk dipakai dan bobotnya ringan.

Tak hanya itu saja, ada beberapa alasan lain mengapa banyak orang yang mencoba beralih ke sepeda listrik atau biasa dikenal juga dengan e-bike yaitu karena ramah lingkungan, menyehatkan tubuh dan ekonomis.

BACA JUGA:Simak, 5 Rekomendasi Sepeda Listrik Terbaik 2024 yang Awet, Ramah Lingkungan dan Harganya Terjangkau

BACA JUGA:Vespa Matic Terbaru 2024 Solusi Buat Kamu yang Ingin Tampil Stylish Di Jalan Raya!

Jika kamu tertarik dengan sepeda listrik, maka tak ada salahnya untuk menyimak 5 rekomendasi sepeda listrik terbaik dengan harga murah, dijamin awet dan ramah lingkungan berikut ini.

5 Rekomendasi Sepeda Listrik Terbaik dengan Harga Murah, Dijamin Awet dan Ramah Lingkungan

Berikut ini adalah 5 rekomendasi sepeda listrik terbaik dengan harga murah, dijamin awet dan ramah lingkungan:

1. Uwinfly DragonFly D7S

Rekomendasi sepeda listrik terbaik dengan harga murah pertama adalah Uwinfly DragonFly D7S. Uwinfly DragonFly D7S merupakan salah satu sepeda listrik terbaik dari merk Uwinfly yang mempunyai desain unik pada bagian samping bodynya terdapat pijakan kaki.

Tentunya, hal ini bisa memudahkan kamu untuk meletakkan kaki ketika membawa barang yang cukup banyak. Selain itu, sepeda ini juga berkapasitas baterai 48V/12AH dengan kekuatan daya 500 watt. Sepeda listrik ini mampu menempuh jarak hingga lebih dari 40 kilometer dengan kecepatan sekitar 40 km/h.

BACA JUGA:Ini Dia Makanan yang Dianjurkan untuk Dikonsumsi oleh Pria Berusia 50 Tahun ke Atas

BACA JUGA:9 Minuman untuk Meningkatkan Fungsi Otak, Dukung Kesehatan Otak untuk Sehat Hingga Tua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: