Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Bakal Ketiban Rezeki Geden di Bulan Mei Tahun 2024, Adakah Weton Kamu?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Bakal Ketiban Rezeki Geden di Bulan Mei Tahun 2024, Adakah Weton Kamu?

Primbon Jawa: Inilah 5 Weton yang Bakal Ketiban Rezeki Geden di Bulan Mei Tahun 2024, Adakah Weton Kamu?-Tangkap layar -Pandawa Cirebon

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Apa saja weton yang bakal ketiban rezeki geden di bulan mei tahun 2024 menurut primbon Jawa?

Weton dalam Primbon Jawa, masih terus menjadi pembahasan dan acuan yang tidak asing digunakan khususnya masyarakat Jawa. Bahkan ramalannya seringkali dijadikan panduan dalam melakukan suatu hal baik itu jodoh, pernikahan hingga bisnis.

Weton adalah perhitungan hari kelahiran seseorang yang berkaitan dengan semua aspek kehidupan manusia.

BACA JUGA:Bakal Jadi Bos Besar, Inilah 4 Weton yang Ditakdirkan Jadi Pemimpin menurut Primbon Jawa, Ada Wetonmu?

BACA JUGA:Hidupnya Selalu Beruntung, Inilah 3 Weton yang Dilindungi Khodam Sunan Kalijaga menurut Primbon Jawa

Disebutkan dalam primbon Jawa, bahwa ada 5 Weton yang bakal ketiban rezeki geden di bulan Mei 2024, apa saja?

1. Rabu pon

Weton yang bakal ketiban rezeki geden di bulan Mei 2024 yang pertama adalah Rabu pon. Rabu Pon adalah salah atau Weton yang diramalkan akan menerima rezeki besar dan bisa menjadi jalan untuk kaya raya.

Pemilik weton Rabu Pon ini pada bulan Mei akan merasa lega, karena permasalahan finansial yang ia alami berangsur-angsur terselesaikan dengan baik.

Weton Rabu Pon akan memanen hasil dari yang mereka tanam. Semua kerja kerasnya di bayar lunas sebanding dengan apa yang mereka kerjakan. 

Berkat kerja keras tersebut, pemilik Weton Rabu Pon menjadi salah satu Weton yang bakal ketiban rezeki geden di bulan Mei tahun 2024.

2. Jum'at wage

Weton yang bakal ketiban rezeki geden di bulan Mei 2024 yang kedua adalah Weton jum'at Wage. Weton ini juga termasuk salah satu dari beberapa weton yang paling beruntung yang akan menerima rezeki besar di bulan syawal Mei tahun 2024.

Dalam ramalan primbon Jawa, pemilik Weton Jumat Wage ini memiliki watak yang pemberani dan baik hati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: