Hidupnya Selalu Beruntung, Inilah 3 Weton yang Dilindungi Khodam Sunan Kalijaga menurut Primbon Jawa

Hidupnya Selalu Beruntung, Inilah 3 Weton yang Dilindungi Khodam Sunan Kalijaga menurut Primbon Jawa

Hidupnya Selalu Beruntung, Inilah 3 Weton yang Dilindungi Khodam Sunan Kalijaga menurut Primbon Jawa-Tangkap layar -Pakde karyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Inilah 3 weton yang selalu dilindungi oleh khodam Sunan Kalijaga dan hidupnya selalu beruntung menurut Primbon Jawa, simak hingga selesai ya.

Dalam Kitab Primbon Jawa, ada beberapa weton yang selalu dilindungi oleh khodam Sunan Kalijaga dan hidupnya selalu beruntung baik dalam karir, bisnis atau keuangannya.

Dari sekian banyak weton dalam Primbon Jawa, terdapat beberapa weton ternyata dilindungi oleh khodam Sunan Kalijaga. Karena perlindungan tersebut, maka pemilik weton ini tidak pernah mengalami musibah atau nasib buruk. Bahkan hidupnya selalu dikelilingi keberuntungan.

Lalu, weton yang selalu dilindungi oleh khodam Sunan Kalijaga dan hidupnya selalu beruntung menurut Primbon Jawa?

BACA JUGA:Primbon Jawa: Sakti Mandraguna & Bisa Sembuhkan Penyakit, Inilah 3 Weton Pemilik Khodam Sunan Muria

BACA JUGA:Ditakuti Bangsa Jin, Inilah 3 Weton Paling Sakral menurut Primbon Jawa, Apakah Ada Weton Kamu?

Berikut ini 3 weton yang selalu dilindungi oleh khodam Sunan Kalijaga dan hidupnya selalu beruntung menurut Primbon Jawa.

1. Sabtu Legi

Weton pertama yang selalu dilindungi oleh khodam Sunan Kalijaga dan hidupnya selalu beruntung menurut Primbon Jawa adalah weton Sabtu Legi.

Hal ini karena weton Sabtu Legi mempunyai watak lakuning srengenge. Jika diartikan menurut Primbon Jawa, srengenge merupakan matahari yang bisa menyinari kegelapan. 

Dalam ramalan kitab Primbon Jawa, weton Sabtu Legi dikenal mempunyai watak lakuning srengenge, yaitu bisa mengayomi orang-orang di sekitarnya.

Tak hanya itu, weton Sabtu Legi juga tergolong sosok yang suka menolong, sangat sopan dan baik budi pekertinya menurut kitab Primbon Jawa.

Tak heran jika weton Sabtu Legi selalu dilindungi oleh khodam Sunan Kalijaga dan hidupnya selalu beruntung menurut Primbon Jawa

2. Minggu Pahing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: