Hidupnya Selalu Beruntung, Inilah 3 Weton yang Dilindungi Khodam Sunan Kalijaga menurut Primbon Jawa

Hidupnya Selalu Beruntung, Inilah 3 Weton yang Dilindungi Khodam Sunan Kalijaga menurut Primbon Jawa

Hidupnya Selalu Beruntung, Inilah 3 Weton yang Dilindungi Khodam Sunan Kalijaga menurut Primbon Jawa-Tangkap layar -Pakde karyo

Weton kedua yang selalu dilindungi oleh khodam Sunan Kalijaga dan hidupnya selalu beruntung menurut Primbon Jawa adalah weton Minggu Pahing.

Sosok weton Minggu Pahing menurut Primbon Jawa, dikenal mempunyai sifat baik yang melekat pada diri mereka.

BACA JUGA:Segera Cek Wetonmu! Inilah Daftar Weton yang Disebut Super Hoki Menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Makin Diejek Makin Sukses! Inilah 3 Weton Sakral menurut Primbon Jawa, Adakah Weton Kamu?

Orang yang mempunyai weton Minggu Pahing memiliki watak lakuning rembulan yang dalam Primbon Jawa diartikan sebagai sosok manusia yang mempunyai cinta kasih yang tinggi atau rasa welas asih.

Selain itu, dalam Primbon Jawa, Minggu Pahing juga tipe yang setia dan kehadirannya ini dapat menghibur orang-orang yang sedang kesusahan, mandiri dan mempunyai kharisma serta wibawa yang sangat tinggi.

Demikian alasan mengapa weton Minggu Pahing selalu dilindungi oleh khodam Sunan Kalijaga dan hidupnya selalu beruntung menurut Primbon Jawa.

3. Jumat Pahing

Berikutnya weton yang selalu dilindungi oleh khodam Sunan Kalijaga dan hidupnya selalu beruntung menurut Primbon Jawa adalah weton Jumat Pahing.

Dalam Primbon Jawa, orang yang lahir di hari pasaran Jumat Pahing berada di bawah naungan watak Lakuning Srengenge sama seperti Sabtu Legi.

Menurut Primbon Jawa, Sosok Sabtu Lego orangnya sangat berwibawa, bisa menerangi dan menghidupi orang-orang yang ada di sekitarnya.

Selain itu, orangnya juga suka menolong dengan ikhlas, sangat sopan dan baik budi pekertinya. Dalam primbon Jawa, orangnya dikenal sangat dermawan dan suka menolong.

BACA JUGA:Punya Aura Pengundang Mahluk Halus, 5 Weton Wanita yang Disukai Genderuwo, Bahaya Jika Ditinggal Suami

Inilah yang menjadikan weton ini selalu dilindungi oleh khodam Sunan Kalijaga dan hidupnya selalu beruntung menurut Primbon Jawa. 

Demikian penjelasan 3 weton yang selalu dilindungi oleh khodam Sunan Kalijaga dan hidupnya selalu beruntung menurut Primbon Jawa.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: