3 Bahan Alami yang Ampuh Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat, Kulit Jadi Mulus ngga Gradakan Lagi!

3 Bahan Alami yang Ampuh Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat, Kulit Jadi Mulus ngga Gradakan Lagi!

Bahan alami yang ampuh menghilangkan bopeng bekas jerawat.-nova/ yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Untuk mengatasi tekstur kulit nggak rata akibat bekas jerawat, berikut ini ada 3 bahan alami yang ampuh menghilangkan bopeng bekas jerawat.

Jerawat kadang tidak hanya meninggalkan noda bekas tetapi juga bopeng. Bopeng sendiri merupakan kondisi tekstur kulit yang tidak rata tampak cekung akibat bekas luka yang merusak lapisan kulit.

Kondisi ini tentu membuat kita jadi lebih tidak percaya diri. Karena bahkan tampilan make up juga belum tentu bisa menutupi efek tekstur atau cekungan yang ada di kulit kita.

Beda halnya jika hanya sebuah noda bekas jerawat yang bisa ditutup dengan kondisi cushion atau foundation.

Untuk mengatasi bopeng Ini ada banyak jenis tindakan di klinik klinik kecantikan yang bisa kamu lakukan. Namun jika kamu lebih suka cara alami juga bisa loh. 

BACA JUGA:Muka Auto Mulus! Ini 3 Cara Alami untuk Menghilangkan Bopeng dan Flek Hitam dengan Cepat secara Permanen

BACA JUGA:3 Tips Meratakan Bopeng di Wajah Secara Alami, Wajah Bersih dan Mulus Tanpa Laser

Penggunaan bahan alami tentu lebih aman dan minim efek samping di kulit kita. Hanya itu kamu juga bisa menghemat budget dibanding saat harus perawatan ke klinik.

Karena ternyata ada beberapa bahan alami yang dipercaya mampu untuk mengatasi bopeng di wajah ini. Manfaatnya bisa membuat tekstur kulit jadi lebih rata seperti semula. 

Penasaran apa aja bahan alaminya? Yuk simak penjelasan berikut ini.

Bahan Alami yang Ampuh Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat

Kalau kamu lagi berusaha untuk menghilangkan bopeng atau tekstur nggak rata di kulit akibat bekas jerawat atau jenis luka lainnya, kamu bisa menggunakan beberapa pilihan bahan alami versi channel YouTube Nova berikut ini.

1. Gel Lidah Buaya 

Khasiat lidah buaya untuk kulit memang tidak diragukan lagi. Banyak produk-produk yang memiliki komposisi aloe vera ekstrak atau ekstrak lidah buaya sebagai kandungannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: