Pojok UMKM Pekalongan Raya, Kembali Dibuka dengan Pilihan Produk Lebih Beragam

Pojok UMKM Pekalongan Raya, Kembali Dibuka dengan Pilihan Produk Lebih Beragam

Dibuka- Re-opening kembali Pojok UMKM Pekalongan Raya oleh Ketua Dekranasda Kota Pekalongan, Inggit Soraya, yang berlokasi di lantai dasar Transmart Pekalongan.-FOTO-Dwi Fusti Hana Pertiwi

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Store Pojok UMKM Pekalongan Raya yang memiliki lokasi di lantai dasar Transmart Pekalongan kini kembali dibuka atau re-opening hadir dengan ruang tata baru serta pilihan produk lebih beragam.

"Pojok UMKM Pekalongan Raya ini sebenarnya sudah berjalan satu tahun. Dan kali ini Alhamdulillah kita dapat support dari rumah BUMN wilayah Jateng untuk mengelola Pojok UMKM ini," jelas melalui Koordinator Pojok UMKM Pekalongan Raya, Nurita Wahyu, saat dikonfirmasi belum lama ini.

BACA JUGA:WNA Asal Tiongkok Fu Zeliang Langgar Izin Tinggal di Indonesia, Kemungkinan Bisa Dideportasi

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Shampo Ala Salon Terbaik untuk Rambut Kering dan Mengembang, jadi Halus dan Mudah Diatur

Spot Pojok UMKM Pekalongan Raya kali ini hadir dengan dekorasi serta koleksi terbaru yang tentunya lebih kekinian. "Kita dapat spot dengan ruang yang ditata langsung oleh rumah BUMN tersebut," jelasnya.

Hadirnya spot UMKM ini diharapkan mampu menjadi wadah bagi mereka para UMKM Pekalongan Raya untuk bisa ikut berkolaborasi bergabung meramaikan Pojok UMKM Pekalongan Raya.

BACA JUGA:Kemenag Kabupaten Pekalongan Selenggarakan Pembekalan Karom dan Karu Calon Jamaah Haji 2024

BACA JUGA:Kafilah Kabupaten Pekalongan Raih Prestasi dalam Ajang MTQ Ke XXX Jawa Tengah, Berikut Nama Para Juara

"Terhitung ada 25 UMKM Se- Pekalongan Raya yang bergabung di Pojok UMKM. Namun, belum pasti kemungkinan bulan ini masih ada tambahan masuk disini," lebih lanjut.

Terdapat puluhan produk unggulan UMKM Pekalongan yang terdisplay apik disana. Mulai dari fashion, Batik, Craft, Kuliner hingga aksesoris yang dijual dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Bisri Berikan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Kepada Pegiat Media Sosial di Pekalongan

BACA JUGA:Siap Liburan Nyaman dengan 5 Mobil Sedan Murah Nyaman Keluaran Eropa, Harganya Gak Bikin Dompet Kering!

"Kita berharap re-opening Pojok UMKM ini kedepan bisa lebih baik lagi. Tentu dengan hadirnya tata ruang lebih baik ini bisa menarik minat masyarakat untuk kembali berkunjung disini," jelas dia.

"Dan untuk harga pastinya lebih terjangkau karena langsung dari para produsen. Jadi ayo ramaikan produk UMKM Pekalongan, dari kita untuk kita. Syukur-syukur bisa dikembangkan lebih luas kembali kedapan," tandasnya. (Ap3)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: