Punya Rambut Rontok hingga Rusak? Berikut 3 Bahan Alami untuk Perawatan Rambut Sehat dan Lebat

Punya Rambut Rontok hingga Rusak? Berikut 3 Bahan Alami untuk Perawatan Rambut Sehat dan Lebat

Bahan alami untuk perawatan rambut sehat dan lebat.-Freepik.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada banyak bahan alami untuk perawatan rambut sehat dan lembab. Berikut ini 3 bahan alami yang bisa dengan mudah kamu temukan untuk perawatan rambut sendiri di rumah.

Penggunaan bahan alami untuk perawatan rambut dan tentu lebih menjamin keamanan dan minim efek samping. Penggunaan bahan alami yang tidak berbahaya bagi rambut dan mengandung banyak nutrisi untuk kesehatan dan kesuburan rambut. 

Selain itu perawatan dengan bahan alami juga praktis dan lebih menghemat biaya. Kamu tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk perawatan ke salon, belum lagi penggunaan produk dengan bahan kimia saat melakukan treatment si salon.

BACA JUGA:Ngga Harus Selalu ke Salon, Ini 5 Kebiasaan Merawat Rambut yang Bikin Rambut Sehat, Lebat, dan Tampak Berkilau

BACA JUGA:Rambut Rusak karena Styling? Ini 5 Tips Merawat Rambut Rusak karena Bleaching, Rambut Kembali Sehat Berkilau

Bahan Alami untuk Perawatan Rambut

Punya rambut lebat dan sehat tentu dambaan banyak orang, apalagi untuk wanita di mana rambut menjadi mahkota. 

Nah Jika kamu ingin mencari alternatif perawatan rambut secara alami berikut ini ada beberapa bahan yang mudah ditemui untuk kamu gunakan.

1. Lidah Buaya untuk Rambut Berketombe dan Rontok 

Manfaat lidah buaya bagi rambut memang sudah sering digunakan. Selain mampu melembabkan, menguatkan rambut, dan menyuburkan, lidah buaya ternyata juga dapat mengatasi ketombe dan rambut rontok.

Tak hanya itu kika kamu pemilik kulit kepala yang gampang berminyak sehingga mudah lepek, lidah buaya ini bisa menjadi pembersih kulit kepala yang berminyak agar lebih terlihat mengembang dan indah.

Maka dari itu pada shampo dengan klaim untuk mengatasi rambut rontok maupun berketombe seringkali terdapat komposisi lidah buaya atau aloe vera di dalam kandungannya.

Untuk cara penggunaan perawatan alami rambut menggunakan lidah buaya ini kamu bisa menggunakan daun lidah buaya langsung. Berikut cara pemakaiannya.

BACA JUGA:6 Cara Alami Perawatan Rambut Rontok yang Mudah Hemat Biaya, Rambut Dijamin Sehat dan Lebat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: