Cara Bikin Krim Kolagen Pemutih Alami Pakai 3 Bahan Saja, Rahasia Wajah Cerah Bebas Flek Hitam

Cara Bikin Krim Kolagen Pemutih Alami Pakai 3 Bahan Saja, Rahasia Wajah Cerah Bebas Flek Hitam

cara bikin krim kolagen pemutih alami--Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID- Inilah cara bikin krim kolagen pemutih alami dengan menggunakan 3 bahan saja. Yuk simak caranya dan apa saja bahan yang bisa kamu gunakan!

Ternyata kamu bisa loh membuat krim sendiri di rumah dengan menggunakan bahan alami. Dijamin bikin wajah glowing dan putih permanen dengan bahan alami yang sederhana.

Perawatan alami banyak cara dan jenisnya, namun biasanya perawatan alami menggunakan masker olahan sendiri. Namun selain itu, ternyata bisa juga membuat krim kolagen sederhana.

BACA JUGA:Punya Rambut Rontok hingga Rusak? Berikut 3 Bahan Alami untuk Perawatan Rambut Sehat dan Lebat

BACA JUGA:Racikan Kolagen Pakai Timun dan Jeruk Nipis, Bikin Wajah Auto Cerah dan Awet Muda Tanpa Krim Dokter!

Dengan menggunakan bahan alami saja bisa membuat krim pelembap yang bisa merangsang produksi kolagen dan membuat kulit tampak lebih putih dan glowing saat beraktivitas siang hari.

Namun bahan bahan dan takarannya tidak boleh salah. Sebab bisa saja malah membuat kulit terlihat dempul dan tampak tidak natural sehingga perlu bahan dan cara yang tepat.

Berikut ini akan dijelaskan untuk kamu bagaimana cara bikin krim kolagen pemutih alami dengan bahan bahan dapur. Yuk intip langkah langkah pembuatannya sampai akhir.

BACA JUGA:Meracik Body Lotion Pemutih Marina dengan Air Mawar untuk Kulit Putih Glowing, Cukup Terjangkau dan Murah

BACA JUGA:Minuman Tinggi Kolagen Pakai Bahan Dapur, Rahasia Kulit Glowing dan Awet Muda Tanpa Skincare

Cara Bikin Krim Kolagen Pemutih Alami Pakai 3 Bahan

Produk skincare kolagen sendiri sudah banyak dijual di pasaran mulai dari bentuk kemasan minuman, suplement hingga gummy jelly yang dikonsumsi untuk menambah kolagen.

Padahal kolagen sendiri sudah dibentuk oleh kulit secara alami, sehingga memerlukan bahan bahan yang bis amembantu merangsang kolagen secara alami dan mudah dicerna kulit.

Salah satunya adalah dengan bahan alami. Berikut ini akan dijelaskan untuk kamu bagaimana cara bikin krim kolagen pemutih alami yang tidak hanya memutihkan namun juga mengencangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: