4 Makanan Tinggi Vitamin untuk Menumbuhkan Rambut Botak, Cegah Kerontokan dan Uban Tanpa Perawatan Salon

4 Makanan Tinggi Vitamin untuk Menumbuhkan Rambut Botak, Cegah Kerontokan dan Uban Tanpa Perawatan Salon

4 Makanan Tinggi Vitamin untuk Menumbuhkan Rambut Botak, Cegah Kerontokan dan Uban Tanpa Perawatan Salon-Youtube.com/ permana cuy-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada sederet makanan tinggi vitamin untuk menumbuhkan rambut botak yang bisa kamu coba. Tenang saja, semuanya sangat mudah ditemukan lho. Penasaran apa aja? 

Bagi kamu yang tengah mengalami masalah rambut botak, rontok maupun uban. Maka, perlu sejak dini untuk mengatasinya. Sebab, jika dibiarkan begitu saja masalahnya akan melebar dan parah. 

Alhasil, kamu menjadi tidak percaya diri saat berpenampilan. Bahkan, akan rentan mengalami berbagai masalah lainnya seperti ketombe. 

Jika ditanya, kebotakan terjadi karena apa sih? Dilansir dari berbagai sumber ada hal-hal yang memicu masalah ini terjadi seperti;

  • Faktor keturunan
  • Faktor perubahan hormon
  • Faktor tingginya tingkat stres
  • Faktor efek samping obat atau penyakit tertentu

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam Tebal dengan Air Cucian Beras, Cuma 3 Langkah Wajah Glowing Awet Muda

BACA JUGA:2 Cara Cepat Menghilangkan Flek Hitam dengan Bahan Dapur, Basmi Tanda Penuaan Tanpa Skincare dan Merkuri

Lalu, timbul sebuat pertanyaan berupa bagaimana cara agar rambut cepat tumbuh? Pas banget nih, kamu ada di artikel yang akan membantumu menemukan jawabannya. 

Meksi ada berbagai produk  merk vitamin untuk mempercepat pertumbuhan rambut. Nyatanya, cara alami masih menjadi pilihan terbaik. 

Misalnya, dengan mengonsumsi makanan yang bergizi dan mengandung vitamin B. Sebab, jenis vitamin nla yang kemudian bekerja secara khusus dalam merangsang pertumbuhan rambut sekaligus menutrisinya. 

Adapun beberapa jenis vitamin B yang dibutuhkan seperti biotin, B12, hingga folat. Kandungan ini kemudian efektif dalam memperkuat rambut, meningkatkan pembuatan sel darah merah hingga nutrisi setiap folikel rambut. 

BACA JUGA:3 Cara Mudah Bikin Serum Kolagen untuk Memutihkan Wajah Kusam, Rahasia Kulit Glowing ala Korea

Makanan Tinggi Vitamin untuk Menumbuhkan Rambut Botak

Lalu, makanan apa yang bisa menumbuhkan rambut ya? Buat kamu yang sudah penasaran, simak langsung yuk deretan makanan yang baik untuk pertumbuhan rambut berikut ini;

1. Telur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: