3 Tips Membersihkan Spons Makeup Kotor dengan Benar dan Aman, Spons Makeup Bersih Terhindar dari Bakteri!

3 Tips Membersihkan Spons Makeup Kotor dengan Benar dan Aman, Spons Makeup Bersih Terhindar dari Bakteri!

tips membersihkan spons makeup kotor dengan benar-ilustrasi tips membersihkan spons makeup kotor dengan benar-youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tahukah kalian bahwa ada beberapa tips membersihkan spons makeup kotor dengan benar dan aman. Hal ini dilakukana agar kita memiliki spons yang bersih bebas dari bakteri.

Karena spons makeup yang kotor secara tidak langsung dapat menimbulkan berbagai permasalahan pada wajah seperti alergi, jerawat, flek fitam, kusam, dan iritasi.

Pastinya kalian ingin wajah kalian tetap terlindungi dari permasalahan tersebut bukan? Jadi, bagi kalian para perempuan yang suka berdandan, selain menggunakan skincare, kalian juga perlu membersihkan spons makeup yang kalian  miliki.

Lantas, bagaimana tips membersihkan spons makeup kotor dengan benar dan aman untuk wajah? Yuk cek jawabannya di bawah ini sampai selesai.

BACA JUGA:Wajib Diperhatikan! Inilah 5 Tips Mengatasi Kompor Gas yang Tidak Mau Nyala Padahal Gas Penuh dengan Mudah

BACA JUGA:6 Cara Mengatasi Kompor Gas Tidak Menyala Padahal Tabung Gas Baru Diganti Tanpa Menggunakan Jasa Profesional!

Tips Membersihkan Spons Makeup Kotor dengan Benar dan Aman!

Berbicara tentang peralatan makeup, selain brush, beauty blender atau yang juga dikenal dengan spons makeup ini merupakan salat paling penting.

Hal ini dikarenakan spons makeup ini digunakan untuk mengeblend makeup agar hasil dari makeup tersebut sempurna dan nampak natural.

Karena, fungsi yang dimiliki beauty blender ini, membuat beauty blender ini sering digunakan. Nah, karena sering digunakan, beauty blender akan mudah kotor karena sisa makeup, sel kulit mati, dan keringat.

Kira-kira apa yang kalian lakukan jika kalian memiliki spons makeup yang kotor tersebut? Apakah kalian membuang spons tersebut atau justru mencucinya?

BACA JUGA:Cuma Butuh Waktu 10 Menit! 5 Cara Mengatasi Kompor Gas Api Kecil dengan Mudah dan Efektif

BACA JUGA:Cuma 5 Menit! Inilah Cara Jitu Mengatasi Api Kompor Gas Kecil yang Mudah dan Efektif Beserta Penyebabnya

Jika kalian membuangnya dan mengganti yang baru, maka cara tersebut bisa kalian rubah dengan mencucinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: