Sangat Keras Kepala! Inilah 4 Weton Jawa yang paling Bermasalah, Hindari Orang dengan Weton Ini Sekarang Juga!

Sangat Keras Kepala! Inilah 4 Weton Jawa yang paling Bermasalah, Hindari Orang dengan Weton Ini Sekarang Juga!

Sangat Keras Kepala! Inilah 4 Weton Jawa yang paling Bermasalah, Hindari Orang dengan Weton Ini Sekarang Juga!-Fitka Channel-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa weton Jawa yang paling bermasalah dan sering dianggap sangat keras kepala. Penasaran? Yuk cek jawabannya di sini.

Di dalam kebudayaan dan tradisi Jawa, weton atau hari kelahiran seseorang diyakini memiliki pengaruh yang sangat besar terhadap karakter dan kepribadian seseorang.

Oleh sebab itu, tidak semua weton atau hari kelahiran dianggap memiliki karakter dan kepribadian yang sama, karena setiap weton atau hari kelahiran memiliki karakter dan kepribadiannya masing-masing.

Menariknya, di dalam kitab primbon Jawa disebutkan bahwa, ada beberapa pemilik weton yang dianggap paling bermasalah dan cenderung keras kepala.

BACA JUGA:Mau Tahu Weton yang Sangat Pandai dalam Cari Uang menurut Primbon Jawa? Cek Weton Kamu

BACA JUGA:Inilah 2 Weton yang Kaya dan Selalu Rendah Hati menurut Primbon Jawa, Cek Ada Gak Wetonmu?

Para pemilik weton berikut ini diyakini sering sekali memiliki banyak masalah dengan orang-orang yang berada di sekitarnya dan sangat susah untuk dinasehati karena mereka biasanya memiliki sifat keras kepala.

Lantas, weton apa saja sih yang paling bermasalah dan sering dianggap sangat keras kepala? Berikut ini adalah beberapa weton Jawa yang paling bermasalah dan sering dianggap sangat keras kepala.

Weton Jawa yang paling Bermasalah

1. Selasa Kliwon

Weton Jawa yang paling bermasalah dan sering dianggap sangat keras kepala menurut primbon Jawa yang pertama yaitu orang-orang yang lahir pada hari Selasa Kliwon.

Berdasarkan kitab primbon Jawa, orang-orang yang lahir pada hari Selasa Kliwon biasanya cenderung memiliki sifat impulsif dan sangat sulit untuk diatur.

BACA JUGA:Mau Tahu 2 Weton yang Cocok Bekerja Sebagai Abdi Negara menurut Primbon Jawa? Cek Sebelum Daftar

BACA JUGA:Inilah 2 Weton yang Cocok Menjadi Peternak Ayam Potong menurut Primbon Jawa, Apa Kamu Akan Sukses Jadi Peterna

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: