Rekomendasi 5 Produk untuk Rangkaian Skincare Kulit Sensitif, Kulit Jadi Lebih Sehat Ngga Gampang Breakout!

Rekomendasi 5 Produk untuk Rangkaian Skincare Kulit Sensitif, Kulit Jadi Lebih Sehat Ngga Gampang Breakout!

Rekomendasi produk untuk rangkaian skincare kulit sensitif.-Pricebook Beauty/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kalau kamu punya kulit yang gampang jerawatan atau muncul kemerahan iritasi mungkin saja tipe kulitmu adalah kulit sensitif. Berikut rangkaian skincare kulit sensitif yang bisa kamu coba untuk mengatasi dan meminimalisir munculnya masalah di kulit wajahmu.

Memilih produk skincare ataupun make up yang sesuai dengan jenis kulit sangatlah penting. Apalagi kalau kamu punya kulit yang sensitif. 

Salah memilih produk bisa bikin kulitmu muncul permasalahan seperti jerawat, iritasi, dan sejenisnya. Jadi jangan sampai salah pilih skincare ya.

Jangan sampai fungsi skincare yang tadinya untuk merawat dan membuat kondisi kulit kita menjadi lebih baik, justru bikin masalah di kulit wajah tambah banyak.

BACA JUGA:Mengenal Skincare Minimalism yang Ampuh Mengatasi Kulit Sensitif, Beserta Manfaat dan Langkah-langkahnya

BACA JUGA:3 Moisturizer Terbaik untuk Kulit Sensistif dan Berjerawat di Bawah 50 Ribu, Bikin Kulit Sehat dan Kenyal

Nah kalau kamu masih bingung untuk menentukan skincare apa nih yang mungkin cocok untuk kulit sensitifmu berikut ini ada beberapa daftar produk untuk dijadikan rangkaian skincare rutin kulit sensitif yang bisa kamu coba versi pricebook beauty youtube channel.

Produk untuk Rangkaian Skincare Kulit Sensitif

Memilih skincare untuk kulit sensitif emang punya tantangan tersendiri. Kamu perlu lebih teliti, karena beberapa kandungan pada skincare bisa membuat kulit iritasi.

Nah berikut ini beberapa produk skincare yang bisa kamu coba untuk kulit sensitifmu.

1. Bioderma Sensibio H20 Micellar Water 

Di tahap pertama untuk cleanser ada produk micellar water dari bioderma. Formulanya dibuat khusus untuk kulit sensitif karena sudah tidak mengandung fragrance, sehingga lebih aman di kulit.

Micellar water satu ini juga teruji klinis ampuh membersihkan make up di wajahmu secara totalitas. Selain itu produknya juga bisa menenangkan kulit, mencegah iritasi kulit, dan menyeimbangkan alami kulit.

Cocok untuk kulit sensitif. Saat dipakai nggak bikin kulit terasa lengket, kering, atau menimbulkan rasa nggak nyaman lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: