HP Murah RAM Besar Harga Mulai Dua Jutaan Turun Harga di Mei 2024, Performa Makin Lancar dengan Virtual RAM!

HP Murah RAM Besar Harga Mulai Dua Jutaan Turun Harga di Mei 2024, Performa Makin Lancar dengan Virtual RAM!

HP Murah RAM Besar Harga Mulai Dua JutaanTurun Harga di Mei 2024, Performa Makin Lancar dengan Virtual RAM! -pixaby.com-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - HP murah RAM besar harga mulai dua jutaan kini banyak tersedia di pasaran dan sudah dilengkapi spesifikasi yang tinggi.

Perangkat HP dengan RAM besar tentunya akan mempermudah aktivitas multitasking, Baik untuk memenuhi kebutuhan bekerja hingga bermain game dapat berjalan lancar.

Pada Mei 2024  ini, ada beberapa pilihan HP murah RAM besar harga mulai dua jutaan yang mengalami turun harga.

Tentunya kesempatan ini dapat kamu gunakan dengan baik. Karena memiliki HP dengan spesifikasi tinggi dan harga yang terjangkau dapat terealisasi.

BACA JUGA:5 Tips Memilih Smartband Terbaik Sesuai Kebutuhan, Cocok untuk Aktivitas Outdoor Bikin Gaya Makin Stylish!  

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Redmi A2 dan Redmi A3, Jadi Pilihan Hp Entry Level Murah dan Berkualitas! 

Untuk mengetahui pilihan HP murah RAM besar harga mulai dua jutaan, simak ulasan lengkapnya di bawah ini barangkali terdapat HP yang menjadi incaran kamu sebelumnya. 

Berikut daftar HP murah RAM besar harga mulai dua jutaan yang turun harga pada Mei 2024 yang telah dirangkum dari video di channel Youtube YaTekno selengkapnya di bawah ini. 

1. Tecno Spark 20 Pro 

HP murah RAM besar yang pertama ada dari Tecno Spark 20 Pro. Performa HP ini dapat menunjang aktivitas gaming hingga multitasking.

Hal tersebut berkat dukungan dari chipset Mediatek Helio G99 dengan fabrikasi 6nm dan bekal dari RAM 12GB yang dapat ditambah melalui virtual RAM hingga 9GB. 

BACA JUGA:Bocoran Hp yang Turun Harga pada Awal Tahun 2024, Mana Merek Hp Incaranmu? 

BACA JUGA:HP dengan Kamera Bening dan Chipset Gaming, Cocok Buat Content Creator Sekaligus Gamer! Harga Cuma 3 Jutaan

Adapun dukungan penyimpanan dari HP ini yaitu sebesar 256GB serta microSD hingga 1TB yang pastinya dapat digunakan untuk menyimpan banyak jenis file foto, video dan aplikasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: