Daftar HP Daya Baterai Besar 6000 mAh dan Fast Charging yang Turun Harga di Bulan September! Awet Banget!

Daftar HP Daya Baterai Besar 6000 mAh dan Fast Charging yang Turun Harga di Bulan September! Awet Banget!

HP daya baterai besar 6000 mAh dan fast charging--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Agar aktivitas digitalmu tidak tertanggu, HP daya baterai besar 6000 mAh dan fast charging merupakan solusi yang harus kamu miliki.

Dengan HP di kriteria ini, baterai HP-mu bahkan bisa awet hingga dua hari untuk penggunaan normal dengan sekali pengecasan saja.

Kabar baiknya, saat ini ada momen pemangkasan harga terhadap HP di kategori ini. Jika kamu belum tahu ada apa saja smartphone tersebut, berikut akan disajikan kepadamu sederetan rekomendasi HP daya baterai besar 6000 mAh dan fast charging sebagai bahan referensimu untuk membeli ponsel yang daya baterainya awet dan pengecasan durasi cepat.

Cari tahu sampai akhir, yuk!

BACA JUGA 3 Rekomendasi HP Layar Curved Berpanel AMOLED! Jaminan HP Elegan, Jernih, Serta Responsif 120 Hz

BACA JUGA HP Xiaomi Kamera PDAF dan OIS Turun Harga September 2024, Anjlok Ratusan Ribu dari Banderol Awal!

Samsung Galaxy M14 5G

Yang pertama dari daftar HP daya baterai besar 6000 mAh dan fast charging versi artikel ini ada Samsung Galaxy M14 5G. Untuk urusan performa, HP ini diperkuat Exynos 1330 fabrikasi 5 nanometer yang dilengkapi RAM 4 plus 4 GB extended RAM serta memori internal mulai 64 sampai 128 GB.

Dalam pengujian, HP ini berhasil meraih skor AnTuTu di angka 412.000 poin. HP ini pun dibekali baterai jumbo 6000 mAh yang juga mendukung pengisian cepat 25W melalui USB Type-C.

HP ini juga hadir dengan panel PLS LCD dengan bentang 6,6 inci resolusi full HD plus dan refresh rate 90 Hz. 

Layarnya yang luas tentu nyaman untuk menikmati sajian multimedia. Selain itu, HP ini juga hadir dengan konfigurasi kamera utama 50 MP, depth 2 MP, dan makro 2 MP. Sementara itu, kamera swafotonya memiliki resolusi 13 MP. 

Jika kamu tertarik dengan spesifikasi yang dihadirkan oleh HP daya baterai besar 6000 mAh dan fast charging satu ini, harganya kini turun dari banderol 2,9 juta kini menjadi 2,5 jutaan.

BACA JUGA Storage Maha Luas! Simak Review HP RAM Up To 8/256 GB dengan Extended RAM dan MicroSD Berikut Ini!

BACA JUGA Hadirkan Upgrade Mayor! Inilah Bocoran HP Terbaru yang Akan Dirilis Agustus 2024, Baterai Up To 5500 mAh!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: