Wajah Tampak Lebih Muda! Ini 5 Serum Anti Aging Terbaik untuk Usia 40 Tahun Keatas, Mulai 15 Ribuan Aja!

Wajah Tampak Lebih Muda! Ini 5 Serum Anti Aging Terbaik untuk Usia 40 Tahun Keatas, Mulai 15 Ribuan Aja!

Serum anti aging terbaik yang cocok untuk usia 40 tahun.-ayustory/ yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kalau Anda lagi cari produk untuk mengatasi tanda penuaan di wajah, berikut ini ada rekomendasi serum anti aging terbaik untuk usia 40 tahun yang bisa dicoba.

Di usia 40-an tentu masalah kulit wajah seperti kerutan, keriput, flek hitam, dan sejenisnya mulai bertambah banyak. Namun kabar baiknya semua itu bisa diatasi dengan penggunaan produk skincare yang tepat.

Dan salah satu produk skincare yang nggak boleh dilewatkan adalah serum. Ada banyak sekali jenis serum yang hadir untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah.

Dari mulai serum untuk mencerahkan, jerawat, hingga anti aging.  Nah di usia 40-an perlu banget untuk rutin menggunakan serum anti aging biar masalah penuaan kulit ngga bertambah parah.

BACA JUGA:Cara Membuat Serum Alami untuk Wajah Kering dan Kusam, Cukup 2 Bahan Bikin Kulit Cerah Lembap dan Awet Muda

BACA JUGA:3 Cara Mudah Bikin Serum Kolagen untuk Memutihkan Wajah Kusam, Rahasia Kulit Glowing ala Korea

Namun jika Anda masih bingung untuk memilih produk serum sebagai rangkaian skincare rutin harian, berikut ini ada beberapa daftar serum anti aging yang bisa dijadikan referensi.

Serum Anti Aging Terbaik untuk Usia 40 Tahun

Untuk mengatasi masalah anti aging seperti kerutan, flek hitam dan sebagainya, berikut rekomendasi 5 serum anti aging versi dari Ayu Story youtube channel.

1. Xi Xiu Face Serum, Rp 15.000

Produk yang pertama ada dari Xi Xiu yang bagus untuk mengatasi masalah penuaan di wajah khususnya kerutan dan keriput.

Mengandung 1% kolagen, 2% vitamin C, akan membuat serum ini efektif dalam mengatasi kerutan di wajah sekaligus bikin wajah tampak lebih cerah.

Selain itu terdapat juga kandungan niacinemade 1% untuk melembabkan dan menghaluskan serta mencerahkan kulit wajah anda. Kandungan alantoin 1%nya mampu membuat serum ini akan lebih melindungi wajahmu dari masalah kulit lainnya. 

Meski harganya murah serum ini udah aman untuk semua kalangan dan jenis kulit ya. Apalagi dengan berbagai kandungan aktif di dalamnya, bisa dibilang worth it untuk dicoba. 

2. Hanasui Serum Whitening Gold, Rp 19.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: