Cara Mengatasi Rambut Botak dan Rontok Secara Alami, Cukup Pakai 3 Bahan Rumahan Rambut Jadi Lebat

Cara Mengatasi Rambut Botak dan Rontok Secara Alami, Cukup Pakai 3 Bahan Rumahan Rambut Jadi Lebat

Cara Mengatasi Rambut Botak dan Rontok Secara Alami, Cukup Pakai 3 Bahan Rumahan Rambut Jadi Lebat-Youtube/Yohana Lestari MUA-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Rupanya, ada cara mengatasi rambut botak dan rontok secara alami yang bisa kita lakukan dengan membuat racikan bahan rumahan saja.

Masalah rambut botak dan rontok cukup mengganggu karena kondisi ini pada akhirnya menyebabkan tampilan kita kurang maksimal.

Kebotakan bisa terjadi karena beberapa faktor, seperti misalnya faktor genetik atau keturunan, ataupun mengalami kondisi medis tertentu.

Tidak hanya terjadi pada pria saja, masalah rambut botak dan rontok juga kerap dialami wanita. Akan tetapi memang kebanyakan kondisi ini ada pada pria.

BACA JUGA:Bengkoang Bisa Memutihkan Wajah Kusam dan Atasi Tanda Penuaan, Begini 3 Cara Pakainya Agar Glowing Awet Muda

BACA JUGA:Cara Pudarkan Flek Hitam Pakai 3 Bahan Dapur, Tips Mudah Glowing Permanen Tanpa Skincare Mahal

Hal ini terjadi karena hormon DHT atau hormon testosteron yang merusak folikel rambut, sehingga membuatnya semakin kecil dan menghentikan pertumbuhan rambut baru.

Selain itu, faktor lainnya juga terjadi karena penuaan alami yang kemudian rambut pun menjadi tipis, rontok, sampai akhirnya timbul masalah kebotakan.

Untuk mengatasi hal tersebut, ada cara alami yang bisa dilakukan. Perawatan ini pernah dibagikan oleh kanal YouTube Kochen Rezepte.

Cara Mengatasi Rambut Botak dan Rontok Secara Alami

Untuk mengatasi rambut rontok dan botak, kita bisa menggunakan bahan alami berupa kentang, kuning telur, dan juga madu. Mengapa menggunakan ketiga bahan tersebut? Simak sampai akhir ya.

BACA JUGA:Cara Bikin Face Mist dari Air Mawar Agar Wajah Glowing Bebas Kusam dan Lembap, Cukup Pakai 2 Bahan Saja

BACA JUGA:4 Cara Menghilangkan Kapalan di Kaki dengan Cepat, Pakai Bahan Alami Kulit Jadi Mulus dan Cantik Lagi

Bahan pertama, kentang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: