Hanya 45 Menit Perjalanan, Inilah Ruter Jalan Menuju ke Sigong Krompeng Pekalongan yang dapat Kalian Lewati!

Hanya 45 Menit Perjalanan, Inilah Ruter Jalan Menuju ke Sigong Krompeng Pekalongan yang dapat Kalian Lewati!

rute jalan menuju ke Sigong Krompeng Pekalongan-ilustrasi rute jalan menuju ke Sigong Krompeng Pekalongan-youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Untuk berlibur ke Sigong Krompeng, tentunya kita perlu mengetahui rute jalan menuju ke Sigong Krompeng Pekalongan ini.

Bagi kalian yang masih bingung mengenai rute perjalanan ke destinasi wisata yang terbilang baru di kabupaten Pekalongan ini, simak sampai selesai ya.

Karena di sini aku akan memberikan rute jalan menuju ke Sigong Krompeng Pekalongan dari arah Kota Pekalongan.

Namun, sebelum kita ketahui rute jalan menuju ke Sigong Krompeng Pekalongan tersebut, kita cari tahu dulu daya tarik yang ada di destinasi wisata Sigong Krompeng ini.

BACA JUGA:Review Wisata Baru Pekalongan, Wisata Sigong Krompeng Pekalongan Mulai dari Tiket Masuk dan Wahana Menariknya

BACA JUGA:Mau ke Bandung atau Yogya? Cek Rekomendasi Tempat Wisata Romantis Ini untuk Nikmati Long Weekend Bareng Pacar!

Seperti yang dikatakan di atas bahwa Sigong Krompeng atau dikenal dengan Sigong Park Krompeng ini merupakan destinasi yang baru hadir di akhir tahun 2023.

Pada awalnya, daerah Sigong Krompeng Park ini merupakan sebuah villa yang ada di daerah Komprengm Talun.

Namun, karena semakin banyaknya pengunjung dan untuk meningkatkan pendapatan warga sekitar, dibukalah destinasi wisata Sigong Krompeng ini.

Destinasi wisata ini menyuguhnya wisata alam dan edukasi yang dipadukan menjadi satu yang cocok untuk liburan bersama keluarga.

BACA JUGA:Jarang Diketahui! Berikut 6 Wisata Alam Hidden Gem di Jawa Tengah Ini Bisa Jadi Tujuan bagi Pencari Ketenangan

BACA JUGA:Yuk Liburan! 5 Rekomendasi Tempat Wisata Usai Pemilu di Pekalongan, Cocok Buat Healing Anggota KPPS dan PTPS

Karena terletak di dataran tinggi dan banyaknya pepohonan rindang yang tumbuh di area ini dapat memberikan suasana asri, alami dan menyegarkan.

Jadi, bagi kalian yang membutuhkan tempat untuk merelakasaikan pikiran dan tubuh, Sigong Krompeng bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kalian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: