Glowing Tanpa Flek Hitam, Begini 3 Cara Memutihkan Wajah Pakai Jeruk Nipis dan Kombinasi Bahan Lainnya

Glowing Tanpa Flek Hitam, Begini 3 Cara Memutihkan Wajah Pakai Jeruk Nipis dan Kombinasi Bahan Lainnya

Glowing Tanpa Flek Hitam, Begini 3 Cara Memutihkan Wajah Pakai Jeruk Nipis dan Kombinasi Bahan Lainnya-youtube/wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Cara memutihkan wajah pakai jeruk nipis bisa dikombinasikan dengan bahan lain yang sama-sama memiliki manfaat untuk perawatan kulit.

Jeruk nipis tidak hanya bagus untuk kesehatan tubuh saja, tapi juga memiliki manfaat untuk kulit karena kaya kandungan antioksidan juga vitamin C di dalamnya.

Kandungan tersebut akan membantu menangkal radikal bebas, membuat kulit agar terhindar dari masalah jerawat, mengangkat sel kulit mati, mengatasi minyak berlebih, sampai mencerahkan wajah.

Untuk mendapatkan manfaatnya, jeruk nipis bisa diolah menjadi masker wajah. masker ini akan merawat kulit dengan baik, terlebih saat dikombinasikan dengan bahan lainnya.

BACA JUGA:Rekomendasi 3 Sabun Batang Pemutih Di Bawah 10 Ribu, Kulit Putih dan Glowing Permanen

BACA JUGA:Review Battle 4 Bedak Padat Lokal yang Ampuh Menutupi Pori-pori, Flek dan Noda Hitam di Usia 40 Tahunan

Meskipun jeruk nipis kaya manfaat untuk kulit, tapi kita tidak boleh sembarang menggunakannya ya. Lakukan uji tempel terlebih dahulu karena jeruk nipis memiliki kandungan asam yang cukup tinggi.

Lalu, bahan alami apa saja yang bisa dikombinasikan menjadi masker dan bagaimana juga cara menggunakannya? Simak artikel berikut sampai akhir.

Cara Memutihkan Wajah Pakai Jeruk Nipis

1. Masker jeruk nipis dan tomat

Kombinasi bahan pertama untuk membuat masker jeruk nipis adalah tomat. Buah ini memiliki kandungan yang juga sama bagusnya untuk perawatan kulit.

Kandungan vitamin C dan vitamin E di dalamnya akan membantu melembapkan kulit, sekaligus membuat wajah bersih dan glowing.

BACA JUGA:Ampuh Banget Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah Agar Terlihat Mulus Ini, Cuma 2 Bahan Dapur Bikin Glowing 

BACA JUGA:5 Manfaat Strawberry untuk Wajah yang Jarang Diketahui, Hilangkan Noda Hitam dan Bikin Kencang Bebas Kerutan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: