Driver Ojek Online Wajib Punya! Inilah 5 Motor Matic Yamaha Murah dan Irit BBM, Ada yang Mencapai 70 Km/ Liter

Driver Ojek Online Wajib Punya! Inilah 5 Motor Matic Yamaha Murah dan Irit BBM, Ada yang Mencapai 70 Km/ Liter

Motor Matic Yamaha Murah dan Irit BBM--Instagram/mosses_theo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kamu lagi nyari motor matic untuk ojek online, mungkin motor matic Yamaha murah dan irit BBM ini bisa menjadi solusi tepat.

Yamaha memang sudah cukup populer di Indonesia karena berbagai produk motornya, termasuk motor-motor maticnya yang dibandrol dengan harga murah dan juga irit bahan bakar.

Oleh karenanya, berikut kami tawarkan beberapa rekomendasi motor matic Yamaha murah dan irit BBM yang bisa kamu miliki, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Tanpa Keramas, Begini Cara Mengatasi Rambut Lepek Saat Liburan dalam 3 Langkah

BACA JUGA:Motor Ojek Online Wajib Irit! Inilah 5 Motor Matic Honda yang Irit Bahan Bakar, Pengemudi Full Senyum!

1. Yamaha Lexi 125

Rekomendasi motor matic Yamaha murah dan irit BBM kami menawarkan Yamaha Lexi 125, yang juga masuk ke dalam segmen motor matic entry level dari keluarga Yamaha Maxi.

Yamaha Lexi 125 ini, hadir dengan tampilan terbaru yang lebih segar dan dikombinasikan dengan warna serta desain grafis terbaru yang lebih sporty.

Motor ini juga sudah dilengkapi dengan Electric Power Socket yang dapat digunakan untuk mengisi daya smartphone dengan nyaman, dengan hal ini berkendara akan terasa lebih nyaman.

Tidak hanya itu saja, Yamaha Lexi 125 ini juga sudah memiliki teknologi SMG atau Smart Motor Generator, dimana menjadikan staternya tidak terlalu berisik.

BACA JUGA:4 Makanan Anti Penuaan Terbaik yang Bikin Kulit Kencang Tanpa Kerutan, Nomor 2 Ada Di Dekatmu

BACA JUGA:Wajib Punya! 5 Rekomendasi Jaket Anti UV Wanita yang Murah Untuk Pemotor, Dijamin Bisa Tangkal Sinar Matahari

2. Yamaha Aerox 155

Yamaha Aerox 155 ini, memang sengaja dirancang sebagai sebuah motor Maxi skuter yang hadir dengan bodi berukuran besar dan juga desainnya lebih sporty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: