Rilis Tahun 2024! Ini 5 HP Harga Satu Sampai Satu Setengah Jutaan dengan Spesifikasi Tinggi yang Layak Dibeli

Rilis Tahun 2024! Ini 5 HP Harga  Satu Sampai Satu Setengah Jutaan dengan Spesifikasi Tinggi yang Layak Dibeli

HP harga satu sampai satu setengah jutaan dengan spesifikasi tinggi--freepik.com

ITEL S23 

Di daftar terakhir HP harga satu sampai satu setengah jutaan dengan spesifikasi tinggi yang bisa direkomendasikan kepadamu dalam artikel ini ada HP dari ITEL, tepatnya ITEL S23.

Smartphone ini membawa RAM berkapasitas 8 GB serta memori internal 256 GB dengan mengusung prosesor Unisoc T606 yang terbilang cukup mumpuni dengan raihan skor AnTuTu di angka 231.000an poin.

Untuk mendukung performa yang lebih baik lagi, HP ini sudah dibekali baterai tanam 5000 mAh dan didukung pengisian daya 10W. 

Sangat jarang sekali vendor memberikan fitur refresh rate 90 Hz pada jajaran smartphone entry levelnya, tetapi HP ini sendiri mengusung layar IPS LCD berukuran seluas 6,6 inch dengan resolusi HD plus dengan refresh rate di angka tersebut.

HP ini juga menawarkan kamera utama beresolusi 50 MP yang dilengkapi dengan lensa depth 0,3 MP. Di bagian depan tersemat lensa beresolusi 8 MP. 

HP ini juga dibekali pemindai muka dan pemindai sidik jari di samping ponsel, speaker mono, serta colokan audio jack 3,5 mm. Jika tertarik, smartphone ini dibanderol mulai 1,3 jutaan.

BACA JUGA HP Layar AMOLED Harga Satu Jutaan! Termurah di April 2024, Resolusi Full HD Refresh Rate Hingga 120 Hz

BACA JUGA Terbaik Sejauh Ini! Simak Spesifikasi HP 1 Jutaan Paling Worth It untuk Dibeli Tahun 2024, Multifungsi!

Disajikan dengan harga yang teramat rendah, kiranya adakah dari daftar HP harga satu sampai satu setengah jutaan dengan spesifikasi tinggi di atas yang ingin kamu miliki?

Jangan lupa pertimbangkan agar kamu bisa membeli HP kualitas terbaik dengan harga yang juga sesuai dengan budget-mu, ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: