Rilis Tahun 2024! Ini 5 HP Harga Satu Sampai Satu Setengah Jutaan dengan Spesifikasi Tinggi yang Layak Dibeli

Rilis Tahun 2024! Ini 5 HP Harga  Satu Sampai Satu Setengah Jutaan dengan Spesifikasi Tinggi yang Layak Dibeli

HP harga satu sampai satu setengah jutaan dengan spesifikasi tinggi--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Di tengah gempuran HP baru yang terus bermunculan, ternyata masih ada HP harga satu sampai satu setengah jutaan dengan spesifikasi tinggi dan terbilang belum lama dirilis.

Tentu saja karena rilisan baru, HP tersebut didesain dengan spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan pengguna di masa kini meski banderol harganya sangat murah.

Terbilang worth it karena kamu hanya perlu membayar rendah untuk memiliki HP dengan kinerja unggul mulai dari baterai besar sampai dukungan RAM dengan kapasitas yang cukup.

Lantas, ada apa saja smartophone yang masuk ke dalam daftar HP harga satu sampai satu setengah jutaan dengan spesifikasi tinggi tersebut? Yuk, simak artikel ini sampai akhir karena akan disajikan deskripsinya pula untukmu!

BACA JUGA Raih AnTuTu 1 Juta! Berikut Daftar HP Vivo yang Turun Harga Mulai 2 Jutaan, Chipset Snapdragon dan Dimensity

BACA JUGA Gacor! Ini 5 HP Gaming Terbaik untuk PUBG Mobile dengan Settingan Grafik Smooth Ultra Hingga Ekstrem 90 FPS

Realme Note 50

Di daftar pertama HP harga satu sampai satu setengah jutaan dengan spesifikasi tinggi ada Realme Note 50 yang rilis pada 25 Februari.

HP ini dibekali chipset Unisoc T612 fabrikasi 12 nanometer octa core 1,8 GHz yang memiliki performa bersaing di segmen entry level, apalagi berdasarkan pengujian AnTuTu V10 smartphone ini berhasil mendapatkan skor mencapai 245.343 poin.

Untuk membuat pengguna nyaman dalam menikmati konten, smartphone ini juga dilengkapi layar IPS LCD 6,74 inci dengan resolusi HD refresh rate 90 Hz dan tingkat kecerahan puncak 560 nits.

HP ini juga membawa Ai dual kamera dengan konfigurasi kamera utama 13 MP serta kamera depan 5 MP.

Berbekal baterai 5000 mAh, HP ini siap menemani setiap aktivitasmu seharian. Terdapat juga dukungan port USB Type-C, speaker mono, dan port jack audio 3,5 mm, serta sensor fingerprint.

Pada varian 4/64 GB HP ini dibanderol mulai 1,2 jutaan, sementara pada varian 4/128 GB-nya dihargai mulai 1,4 jutaan.

BACA JUGA Juara Low Light! Ini 5 HP dengan Kamera 108 MP yang Minim Noise dan Bisa Rekam Video Sampai 1080p 60 FPS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: