3 Cara Membuat Serum Vitamin C Sendiri di Rumah, Cuma Modal Bahan Dapur Bisa Jadi Resep Krim Wajah Juga Lho

3 Cara Membuat Serum Vitamin C Sendiri di Rumah, Cuma Modal Bahan Dapur Bisa Jadi Resep Krim Wajah Juga Lho

3 Cara Membuat Serum Vitamin C Sendiri di Rumah, Cuma Modal Bahan Dapur Bisa Jadi Resep Krim Wajah Juga Lho-Youtube.com/ mama rezky-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada lho cara membuat serum vitamin c sendiri di rumah yang bisa kamu coba. Bahkan, bahan-bahannya menggunakan yang sudah ada di dapur. Penasaran kan?

Serum merupakan salah satu produk skincare yang cukup populer bagi masyarakat. Adanya kandungan ekstrak didalamnya membuat serum ampuh bekerja lebih maksimal. 

Apalagi, jika kamu memiliki masalah wajah kusam, flek hitam hingga tanda penuan dini lainnya. Kondisi ini ula yang kemudian menjadikan banyak merk kenamaan menghadirkan formula serum yang bergam.

BACA JUGA:5 Tinted Sunscreen Lokal untuk Memutihkan Flek Hitam Tebal, Solusi Praktis Wajah Glowing Seharian Saat Liburan

BACA JUGA:Cuma Modal Bahan Dapur, Inilah Resep Lulur Pemutih yang Ampuh Hilangkan Bekas Koreng Hitam dengan Cepat

Sayangnya, tak semua produk bisa digunakan. Apalagi, jika produknya belum BPOM dan memiliki kandungan berbahaya. 

Jika ditanya, serum apa yg bikin muka glowing? Maka, kandungan vitamin C dalam sebuah produk terutama serum menjadi sangat menarik. 

Kemudian, timbul sebuah pertanyaan apakah serum vitamin C bisa bikin glowing? Lalu, apakah vitamin C bisa menghilangkan flek hitam di wajah?

Pas banget nih, kamu ada di artikel yang tepat. Karena, pada kesempatan kali ini akan ada banyak penjelasan secara lengkap mengenai cara buat serum rumahan satu ini. 

BACA JUGA:4 Skincare Lokal BPOM Tanpa Merkuri di Bawah 50 Ribuan, Bikin Wajah Glowing Permanen Sekali Pakai

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Jeruk Nipis untuk Wajah Flek Hitam Tebal, Cuma 3 Langkah Bikin Usia 50 Tahun Jadi 20-an

Cara Membuat Serum Vitamin C Sendiri di Rumah

Jika ditanya, apa saja bahan alami kaya akan vitamin c? Maka, ikuti yuk ulasan lengkap dari cara membuat serum vitamin c sendiri di rumah berikut ini; 

Bahan yang Disiapkan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: