Cegah Panas Masuk Rumah, Inilah 6 Cat Tembok yang dapat Membuat Suhu Ruangan Tetap Sejuk dan Dingin Tanpa AC

Cegah Panas Masuk Rumah, Inilah 6 Cat Tembok yang dapat Membuat Suhu Ruangan Tetap Sejuk dan Dingin Tanpa AC

warna cat tembok yang dapat membuat suhu ruangan tetap sejuk -ilustrasi warna cat tembok yang dapat membuat suhu ruangan tetap sejuk -youtube.com

Selain putih dan hijau, kalian juga bisa memberikan cat tembol berwarna biruuntuk kalian semua.

Warna biru sendiri merupakan warna yang lekat dengan unsur air. Sehingga bisa memberikan suasana yang terkesan sejuk dan segar seperti dipinggir sungai.

BACA JUGA:6 Cara Mengatasi Kompor Gas Tidak Menyala Padahal Tabung Gas Baru Diganti Tanpa Menggunakan Jasa Profesional!

BACA JUGA:Nyala Api Merah pada Kompor Gas? Ini 5 Cara Membersihkan Tungku Kompor dengan Bahan Alami Agar Awet Tetap Biru

Sama dengan warna putih, warna biru ini juga tidak hanya dapat menyejukkan ruangan, tapi agar tampilan ruangan bisa menambilkan kesan warna dan mewah dan ekskulusif.

Menariknya lagi, warna biru ini juga bisa dipadupadankan dengan warna lainnya. Misalnya warna biru dengan warna putih yang dapat memberikan hasil mewah dan eksklusifnya.

Selain itu, bafi kalian yang ingin mengaplikasikan warna biru ini di alam terbuka, maka kalian bisa nih memilih gradasi warna biru tosca atau mint agar ruangan lebih dinamis.

4. Kuning

Siapa nih di sini yang suka warna kuning. Kalian bisa nih mengaplikasikan warna kuning pada rumah kesayangan kalian.

BACA JUGA:Bersih Kinclong! Inilah Rekomendasi Merk Pembersih Kamar Mandi yang Terbaik, Dijamin Seperti Baru

BACA JUGA:Hanya dengan 2 Bahan Dapur! Tips Jitu Mengatasi Lantai Kamar Mandi Licin dengan Mudah, Dijamin Langsung Bersih

Karena ternyata warna kuning ini bisa menciptakan lingkungan yang penuh kesejukan dan keteduhan.

Namun sayangnya, warna kuning ini bisa menjadi ruangan yang lebih sempat, sehingga pastikan ruangan cukup besar untuk mengaplikasikan warna ini.

Jika hunian yang kalian miliki sempit, memberikan warna kuning ini bisa menjadi ruangan terkesan lebih pengap atau menyesakkan.

5. Krem

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: