Cegah Panas Masuk Rumah, Inilah 6 Cat Tembok yang dapat Membuat Suhu Ruangan Tetap Sejuk dan Dingin Tanpa AC

Cegah Panas Masuk Rumah, Inilah 6 Cat Tembok yang dapat Membuat Suhu Ruangan Tetap Sejuk dan Dingin Tanpa AC

warna cat tembok yang dapat membuat suhu ruangan tetap sejuk -ilustrasi warna cat tembok yang dapat membuat suhu ruangan tetap sejuk -youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tidak hanya memilih furnitur, kalian juga perlu memilih warna cat tembok yang dapat membuat suhu ruangan tetap sejuk dan dingin.

Yups, cara lain untuk membuat ruangan menjadi lebih dingin dan sejuk adalah dengen pemilihan warna cat pada tembok ruangan. 

Mengapa demikian? Apa yang menjadi alasan warna cat bisa mempengaruhi suhu ruangan? Simak informasinya sampai selesai ya

Rekomendasi Warca Cat Tembok yang dapat Membuat Suhu Ruangan Tetap Sejuk

Tidak hanya memilih warna tirai, kalian juga perlu memperhatikan warna cat yang akan kalian gunakan untuk mempercantik rumah kalian.

BACA JUGA:6 Cara Membuat Ruangan Tetap Sejuk Tanpa AC di Tengah Gempuran Panasnya Cuasa yang Bikin Gampang Keringetan!

BACA JUGA:Wisata Musim Panas! Ini 5 Wisata Sejuk di Jawa Tengah yang Cocok Dikunjungi Saat Libur Panjang Weekend Ini

Sebab, tidak hanya sekedar menambah kecantikan suatu hunian, tapi memilih warna cat yang tepat bisa membuat rumah tersebut menjadi nyaman, menenangkan, dan tentunya menyejukkan.

Nah, untuk memilih warna cat yang dapat memvuat suhu ruangan menjadi sejuk karena tidak menyerap panas secara berlebih, kalian bisa nih memilih warna tembol bernuansa terang.

Sebab, warna terang ini bersifat memantulkan panas, sehingga secara tidak langsung dapat mencegah agar udara panas tidka masuk ke dalam rumah.

Sebaliknya, jika kalian menggunakan cat tembok berwarna gelap  maka jangan kaget jika ruangan yang kalian miliki sangat panas. Sebab, cat geklap ini bisa menyerap panas.

BACA JUGA:Tips Membersihkan Spons Makeup dengan Microwave yang Benar dan Aman! Ikuti 9 Langkah ini Agar Bersih Maksimal

BACA JUGA:DIY Sabun Pembersih Kuas Makeup! Cara Membuat Bahan Pembersih Kuas Makeup Sendiri di Rumah dengan Mudah

Lantas, kira-kira  warna cat tembok yang dapat membuat suhu ruangan tetap sejuk tersebut? Di bawah ini informasinya untuk kalian semua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: