4 Bedak yang Bagus untuk Memutihkan Flek Hitam di Wajah, Mulai dari 30 Ribuan Tersedia di Shopee

4 Bedak yang Bagus untuk Memutihkan Flek Hitam di Wajah, Mulai dari 30 Ribuan Tersedia di Shopee

4 Bedak yang Bagus untuk Memutihkan Flek Hitam di Wajah, Mulai dari 30 Ribuan Tersedia di Shopee-Youtube.com/ Ayu Story-

3. Wardah Lightening Powder Foundation

Bedak yang bagus memutihkan flek hitam di wajah berikutnya datang dari Wardah Lightening Powder Foundation. Produk satu ini merupakan varian terbaru dengan formula yang unik. 

Dilengkapi dengan airy coated particles, niacinamide hingga SPF serta blue light protection. Tak ayal, produk inie mandjisalah satu rekomendasi terpopuler. 

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Air Mawar dalam 1 Malam, Cuma 3 Langkah Wajah Kencang Bebas Keruta

Sebab, konbini kandungan utamanya efektif dalam membantu menyamarkan flek hitam maupun warna kulit tidak merata. Selain itu, kandungan pencerahnya juga menjadikan wajah glowing dan merona sepanjang hari. 

Apalagi, bagi kamu yang banyak beraktivitas di aur rungan. Tentunya, sangat cocok menjadikan produk ini sebagai andalan. 

Kemasannya yang praktis dan sudah dilengkapi dengan kaca dan puff. Dijamin, bikin kamu dapat menggunakannya kapan saja dan dimanapun tana takut produk tercecer. 

4. Viva Compact Powder Kuning Langsat

Bedak penghilang flek hitam yang aman diturunkan terakhir adalah Viva Compact Powder Kuning Langsat. Buat kamu yang tengah mencari produk berkualitas dengan harga super terjangkau. 

BACA JUGA:Air Rebusan Serai Bisa Mengencangkan Wajah Kendur, Ini 3 Cara Bikinnya Agar Glowing Awet Muda

BACA JUGA:Inilah Resep Air Kunyit untuk Wajah Awet Muda ala dr. Zaidul Akbar, Bikin Glowing Permanen Tanpa Merkuri

Maka, varian satu ini ta oleh terlewat. Bedak padat dengan kandungan emolien ini memiliki tekstur yang halus dan lembut. Sehingga, sangat nyaman dan mudah  dibaurkan pada wajah. 

Selain itu, hasil akhirnya membantu wajah tampak matte dan tahan lama seharian. Apalagi, kemasannya juga praktis dan sangat mudah dibawa kemana saja. 

Tingkat coveragenya juga bisa diselesaikan dengan kebutuhanmu. Jadi, sayang banget jika kamu melewatkannya bukan? 

Demikian deretan bedak yang bagus memutihkan flek hitam di wajah. Semoga informasi kali ini bermanfaat dan selamat berbelanja! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: