Begini Cara Membuat Lulur Pemutih dari Bahan Alami, Cuma 3 Langkah Bikin Kulit Mulus Bebas Koreng Hitam

Begini Cara Membuat Lulur Pemutih dari Bahan Alami, Cuma 3 Langkah Bikin Kulit Mulus Bebas Koreng Hitam

Begini Cara Membuat Lulur Pemutih dari Bahan Alami, Cuma 3 Langkah Bikin Kulit Mulus Bebas Koreng Hitam-Youtube.com/ wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tak banyak yang tahu ada cara membuat lulur pemutih dari bahan alami. Padahal, bahan yang dibutuhkan sudah ada di rumah. Penasaran, kan? 

Jika akhir-akhir ini kamu tengah mengalami masalah kulit kusam dan bekas koreng hitam. Maka, bisa banget lho mencoba lulur pemutih satu ini. 

Kondisi kulit yang mulus dan bersih tentu menjadi pilihan semua orang kan? Namun, ketika orang hitam hadir menjadikan kulit tampak kusam dan rasa percaya diri pun menurun. 

Meski sel kulit akan meregenerasi secara alami setiap 28 hari. Ternyata, ada cara untuk mempercepatnya yang bisa kamu coba dengan menggunakan lulur. 

BACA JUGA:4 Pelembab Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Bikin Glowing Bebas Noda Hitam dan Kilap Seharian

BACA JUGA:2 Resep Masker Bahan Dapur untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Malam, Rahasia Glowing Permanen Bebas Noda Hitam

Lalu, yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana cara memutihkan kulit dengan cepat dan alami? Nah, bisa banget lho mencoba luluran. 

Selain bisa mencerhakan, cara ini jga menjadikan kulit lebih halus, kenyal dan sehat. Karena mengangkat sel kulit mati dan mempercepat proses regenerasinya. 

Namun, yang menjadi hal menginginkan adalah lulur alami apa yang bisa memutihkan kulit dengan cepat? Buat kamu yan [enasaran pas abanget ini adalah artikel yang tepat untuk kamu. Jadi, jangan kemana-mana ya!

BACA JUGA:4 Bedak yang Bagus untuk Memutihkan Flek Hitam di Wajah, Mulai dari 30 Ribuan Tersedia di Shopee

Cara Membuat Lulur Pemutih dari Bahan Alami

Jika ditanya, bagaimana cara membuat lulur untuk memutihkan kulit? Berikut ini adalah panduan lengkap dari cara membuat lulur sendiri yang bisa kamu coba di rumah; 

Bahan dan Alat yang Dibutuhkan:

Lalu, apa saja bahan-bahan untuk membuat lulur? Ini dia daftar lengkap bahan yang dibutuhkan dalam cara membuat lulur pemutih dari bahan alami;

  • 2 sendok tepung beras
  • 1 sendok kunyit
  • 1 sendok gula pasir
  • 1 sendok minyak zaitun
  • 1 buah mangkuk bersih
  • 1 buah sendok makan
  • 1 buah handuk bersih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: