Stop Pakai Sabun Colek! 4 Rekomendasi Shampo Motor Doff yang Tidak Merusak Cat, Dijamin Bersih dan Kinclong

Stop Pakai Sabun Colek! 4 Rekomendasi Shampo Motor Doff yang Tidak Merusak Cat, Dijamin Bersih dan Kinclong

Stop Pakai Sabun Colek! 4 Rekomendasi Shampo Motor Doff yang Tidak Merusak Cat, Dijamin Bersih dan Kinclong-Youtube.com/Mizu Shield-

Produk ini memiliki kualitasnya yang terbukti efektif dalam membersihkan motor. Kit Motor Shampo diformulasikan dengan pH balance yang aman untuk cat doff dan kandungan premium silicone yang berfungsi untuk melindungi cat dan menjaga kilau motor. 

Keunggulan dari produk shampo motor ini adalah tidak adanya kandungan phosphate, sehingga ramah lingkungan. Dapat membersihkan noda membandel, seperti bekas oli yang menempel di bagian mesin.

Cara menggunakannya cukup mudah, hanya dengan menggosok busa shampoo Kit menggunakan sikat dan spons pembersih. Kit Motor Shampoo kemasan sachet atau pouch dibanderol dengan harga mulai dari Rp 6 ribu hingga Rp 20 ribu.

2. Otogard GLO Wash & Shine Car Shampoo

Rekomendasi shampo motor doff yang tidak merusak cat kedua adalah Otogard GLO Wash & Shine Car Shampoo. Jika dilihat dari namanya, produk ini sebenarnya adalah shampo mobil tetapi bisa juga digunakan untuk membersihkan motor.

BACA JUGA:Dimulai dari Karetnya! Ini Dia 8 Tips Merawat Kulkas Agar Awet dan Hemat Listrik yang Wajib Kamu Tahu

BACA JUGA:Tampil Trendi dengan Rekomendasi Smartwatch untuk Wanita Ini! 400 Ribuan Sudah Dapat Jam Cantik dan Fungsional

Karena shampo ini mengandung formula konsentrat pH netral yang lembut dan busanya cukup banyak, sehingga sangat efektif mengangkat kotoran berat dan disarankan untuk jenis motor dengan cat doff. 

Gunakan shampo ini dalam kondisi motor yang sudah dingin. Kemudian cuci dan bilas bagian motor satu per satu. 

Otogard GLO Wash & Shine Car Shampoo kemasan sachet netto 720 mL, dibanderol dengan harga mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp18 ribuan saja.

3. Hyperwaz Kilap Premium Shampoo Motor

Rekomendasi shampo motor doff yang tidak merusak cat ketiga adalah Hyperwaz Kilap Premium Shampo Motor. Hyperwaz Kilap Premium Shampo Motor merupakan produk yang sudah mengandung pH netral, sehingga aman digunakan untuk motor dengan cat glossy dan doff. 

BACA JUGA:5 Skincare Korea Paling Ampuh untuk Memutihkan Wajah, Sudah BPOM dan Bebas Merkuri Tersedia di Shopee

BACA JUGA:Cuma Modal 1 Bahan, Cara Cepat Menghilangkan Ketombe Secara Alami Ini Bikin Rambut Sehat Bebas Gatal dan Uban

Selain itu, juga mengandung formula Slick and Smooth sehingga shampoo motor ini dapat memberikan pengalaman pencucian kendaraan dengan hasil yang lebih baik. Kelebihan dari produk satu ini adalah busa yang dihasilkan lebih banyak dan mudah dibilas, sehingga kotoran akan larut bersama busa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: