4 Manfaat Air Rebusan Daun Salam untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Lengkap dengan Cara Buatnya yang Mudah

4 Manfaat Air Rebusan Daun Salam untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Lengkap dengan Cara Buatnya yang Mudah

4 Manfaat Air Rebusan Daun Salam untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Lengkap dengan Cara Buatnya yang Mudah-Youtube.com/ i am that girl-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tak banyak yang tahu, ada beragam manfaat air rebusan daun salam untuk wajah usia 50 tahun ke atas. Penasaran apa aja?

Sebagian dari kamu mungkin lebih sering menggunakan daun salam sebagai bahan masakan di rumah. Namun, pernahkan kamu mencobanya sebagai perawatan wajah? 

Jika belum, maka artikel bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu. Jadi, jangan kemana-mana dan simak terus sampai akhir. 

Menambahkan daun salam pada masakan mu tentu meningkatkan aroma dan kesedapannya. Namun, selain sebagai penyedap masakan daun ini juga bisa mengatasi berbagai masalah di kulit. Apalagi, jika kamu memasuki usia 50 tahun ke atas. 

BACA JUGA:Manfaat Kulit Pisang untuk Flek Hitam dan Keriput, Yuk Cari Tahu Caranya untuk Wajah Mulus dan Glowing

BACA JUGA:Review Battle Sabun Cuci Wajah Pria untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Harga Anak Kost di Bawah 50 Ribu

Nah, pada artikel satu ini kamu akan diajak untuk mendapatkan deretan manfaat sekaligus cara buat air rebusan daun salam untuk kecantikan. Tentunya, ini akan menjadi kesempatan yang menarik bukan?

Daripada berlama-lama dan penasaran mengenai apakah daun salam bagus untuk wajah? Mendingan simak langsung yuk pembahasanya kali ini. 

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Lulur Pemutih dari Bahan Alami, Cuma 3 Langkah Bikin Kulit Mulus Bebas Koreng Hitam

Manfaat Air Rebusan Daun Salam untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas

Sebelum melangka mengenai cara buatnya, sebenarnya apa manfaat rebusan daun salam kering sih? Berikut ini adalah rangkuman yang telah disiapkan khusus untuk kamu; 

1. Membuat Kulit Glowing

Manfaat air rebusan daun salam untuk wajah usia 50 tahun keatas yang pertama adalah membuat kulit glowing. Bahan alami satu ini memiliki kandungan berupa antioksidan yang tinggi. 

Hal ini yang kemudian mendorong kulit menjadi lebih sehat dan terlindungi. Apalagi, di tengah cuaca yang panas maka intensitas paparan sinar matahari menjadi sangat tinggi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: