4 Sabun Kolagen Pemutih Wajah yang Ampuh Kecilkan Pori-Pori, Bikin Kulit Kencang Glowing Awet Muda

4 Sabun Kolagen Pemutih Wajah yang Ampuh Kecilkan Pori-Pori, Bikin Kulit Kencang Glowing Awet Muda

4 Sabun Kolagen Pemutih Wajah yang Ampuh Kecilkan Pori-Pori, Bikin Kulit Kencang Glowing Awet Muda-Youtube.com/ i am that girl-

Cukup gunakan dengan rutin sebanyak 2 kali sehari bisa membantu menyamarkan bekas jerawat dan bekas luka. Bahkan, efeknya juga membantu merangsang produksi sel kulit yang baru. 

BACA JUGA:Air Rebusan Daun Salam Bikin Awet Muda, Begini 3 Cara Bikinnya Agar Wajah Kencang Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam Tebal dengan Air Cucian Beras, Cuma 3 Langkah Wajah Glowing Awet Muda

Tekstur busana yang lembut juga sangat nyaman saat digunakan. Jadi, cocok banget nih buat pilihan perawatan sehari-hari. 

Aromanya yang berasal dari ekstrak bunga juga sangat menenangkan kulit dan menyegarkan. Yuk, cobain sekarang! 

2. Kojis Collagen Brightening Soap

Jika ditanya, apakah sabun kolagen dapat memutihkan wajah? Jawabannya tentu saja bisa. Apalagi, jika digunakan dengan rutin dan tepat. 

Bagi kamu yang memiliki banyak aktivitas diluar ruangan tentu kerap mengalami wajah kusam dan kerung bukan? Nah, sabun dari Kojis Collagen Brightening Soap bisa jadi pilihan terbaik.

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam dengan Air Mawar dalam 1 Malam, Cuma 3 Langkah Wajah Kencang Bebas Keruta

BACA JUGA:Air Rebusan Serai Bisa Mengencangkan Wajah Kendur, Ini 3 Cara Bikinnya Agar Glowing Awet Muda

Dilengkapi enganakdnungan berupa kojic acid dan camellia japonica flower. Tak ayal, membuat produk ini bisa melembabkan dan merangsang regenerasi sel kulit. 

Sabun batangan ini juga memiliki aroma yang elmt dan nyaman untuk digunakan. Jadi, cocok banget untuk digunakan kamu sehari-hari. Bahkan, hanya dalam 2 minggu penggunaan bisa merasakan efek maksimal. 

3. Beautetox Gluta Collagen Milky Soap

Sabun kolagen pemutih wajah yang ampuh kecilkan pori-pori yang berikutnya adalah Beautetox Gluta Collagen Milky Soap. Varian lokal ini menghadirkan tekstur sabun dengan busa yang lembut. 

Produk satu ini merupakan sabun yang bisa digunakan dengan mudah. Cukup membasahinya dengan air kemudian gosok hingga mengeluarkan busa. Setelahnya, kamu bsia emngapkaisanya ke wajah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: