4 Sabun Kolagen Pemutih Wajah yang Ampuh Kecilkan Pori-Pori, Bikin Kulit Kencang Glowing Awet Muda

4 Sabun Kolagen Pemutih Wajah yang Ampuh Kecilkan Pori-Pori, Bikin Kulit Kencang Glowing Awet Muda

4 Sabun Kolagen Pemutih Wajah yang Ampuh Kecilkan Pori-Pori, Bikin Kulit Kencang Glowing Awet Muda-Youtube.com/ i am that girl-

BACA JUGA:Gak Perlu Skincare Mahal, 4 Sabun Batang Pemutih Wajah yang Kusam Ini Di Bawah 20 Ribuan Sudah BPOM

BACA JUGA:4 Skincare Korea Terbaik untuk Memutihkan Wajah Kusam, Ampuh Menutup Noda Tersedia di Shopee

Kandungan utama yang digunakan seperti ekstrak susu, collagen, niacinamide hingga glutathione. Kombinasi ini membantu mencerahkan wajah dan menghilangkan bintik hitam membandel. 

Aplikasikan dengan rutin pada pagi dan malam hari. Maka, kamu akan merasakan efek yang maksimal. 

4. Buza Lemongrass With Collagen Soap Bar

Terakhir, kamu juga bisa nih menggunakan sabun muka collagen yang terdaftar BPOM. Produk dari Buza Lemongrass With Collagen Soap Bar ini menghadirkan tekstur busa yang lembut dan aman bagi semua jenis kulit. 

Tak hanya mengandung kolagen, didalamnya juga dilengkapi dengan lemongrass atau sereh. Sehingga, efeknya menjadikan kulit lebih sehat dan bebas dari jewata. 

BACA JUGA:Cara Pakai Kelly untuk Wajah Usia 50 Tahun Ke Atas, Efektif Usir Flek Hitam Tebal Bikin Glowing Bebas Kusam

Ada juga kandungan centella asiatica yang menenangkan kulit. Jadi, tetap aman digunakan kamu dalam jangka panjang. Aromanya juga menyegarkan dan menenangkan lho.

Jika ditanya, apakah sabun collagen mengandung merkuri? Jawabannya tentu saja tidak. Produk yang direkomendasikan di atas sudah BPOM jadi aman deh. 

Namun, untuk mencoba produk di atas kamu perlu menyesuaikannya dengan jenis kulit dan kebutuhannya. Jika ditanya, berapa kali sehari memakai sabun kolagen? Maka, cukup gunakan pada pagi dan malam hari ya. Mudah bukan? 

Demikian informasi lengkap mengenai sabun kolagen pemutih wajah yang ampuh kecilkan pori-pori untuk kamu coba. Semoga bermanfaat dan happy shopping. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: