Wanginya Eksklusif dan Memikat! Inilah 5 Merek Parfum Pria yang Semakin Berkeringat Semakin Wangi Menggoda

Wanginya Eksklusif dan Memikat! Inilah 5 Merek Parfum Pria yang Semakin Berkeringat Semakin Wangi Menggoda

Wanginya Eksklusif dan Memikat! Inilah 5 Merek Parfum Pria yang Semakin Berkeringat Semakin Wangi Menggoda-dhifanada-Youtube

Parfum yang semakin berkeringat semakin wangi yang selanjutnya hadir dari Giorgio Armani Acqua Di Gio EDT. Parfum memiliki kombinasi dari aroma manis dan asin air laut dengan aroma kehangatan. 

Tidak heran jika aroma wangi parfum Giorgio Armani Acqua Di Gio EDT dapat memberikan aroma wangi yang bernuansa bebas seperti angin dan air yang dapat memberikan kesejukan. 

Parfum Giorgio Armani Acqua Di Gio EDT memiliki layer-layer, diantaranya adalah Top notes yang berupa bergamot, neroli, dan green tangerine. 

Sementara untuk miiddle notesnya ada cyclamen, freesia, nutmeg, peach, sea notes, hyacinth, rose, rosemary, coriander, mignonette, calone, dan violet dan untuk base notesnya ada aroma white musk, amber, patchouli, dan cedar.

BACA JUGA:5 Parfum Lokal dengan Aroma Manis dan Tahan Lama untuk Wanita, Bikin Tampilan Lebih Feminim

BACA JUGA:5 Parfum yang Aromanya sering Berseliweran di Bandara, Mewah dan Elegan, sering Digunakan Pramugari

Bisa kamu dapatkan aroma wangi badan yang tahan selama seharian, hanya dengan parfum Giorgio Armani Acqua Di Gio EDT. Parfum ini dibandrol dengan harga skeitar 1 - 1,2 juta.

3. Aesop Hwyl EDP

Rekomendasi parfum paling bagus digunakan untuk kamu yang memiliki badan yang mudah berkeringat adalah parfum Aesop Hwyl EDP. 

Parfum Aesop Hwyl EDP memiliki aroma woody yang sangat kuat. Aroma yang dihasilkan dari parfum ini dapat memberikan kesan yang minimalis dengan aroma wangi yang sangat khas. 

Pada parfum Aesop Hwyl EDP terdapat 3 layer keharuam yang wajib kamu ketahu. 

  • Top notes: Thyme yang cukup spicy
  • Middle notes: Cypress yang bernuansa woody
  • Base notes: Oakmoss, Oibanium, dan Vetiver

Bisa kamu dapatkan aroma wangi dari parfum Aesop Hwyl EDP, dengan membeli produknya di toko resminya langsung. Adapun harga dari parfum ini berkisara 2,7 juta rupiah.

Itu tadilah beberapa rekomendasi merek parfum pria yang semakin berkeringat semakin wangi menggoda. Aroma wangi yang tercipta secara eksklusif dan memikat, dapat membuat aura yang ada di dalam diri kamu semakin terpancar. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: