Desain Mahal! 3 HP Layar Lengkung AMOLED Terbaru dan Termurah, Kebal Goresan dan Benturan Harga 2 Jutaan!

Desain Mahal! 3 HP Layar Lengkung AMOLED Terbaru dan Termurah, Kebal Goresan dan Benturan Harga 2 Jutaan!

HP layar lengkung AMOLED terbaru dan termurah--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - HP dengan curved display yang semakin trend di pasaran membuat para vendor berlomba menghadirkan HP layar lengkung AMOLED terbaru dan termurah untuk menarik minat beli.

Dengan adanya produk tersebut, pengguna tidak lagi harus merogoh kocek dalam-dalam guna memperoleh HP dengan spesifikasi ini.

Layarnya yang menggunakan panel AMOLED juga akan memanjakanmu lewat visual yang jernih dan warna yang memanjakan mata. Sokongan refresh rate yang tinggi juga membuat aktivitas memainkan game bisa lebih optimal.

Oleh karena itu, artikel ini akan menyajikanmu beberapa rekomendasi HP layar lengkung AMOLED terbaru dan termurah agar kamu bisa mendapakan ponsel terbaik di segi layar tanpa harus membayar dalam jumlah yang besar. Yuk simak ada apa saja di daftarnya!

BACA JUGA Berasa Pakai Kamera Digital! Ini 5 HP dengan Kamera Jernih Anti Goyang, Bikin Video Stabil Pakai EIS dan OIS

BACA JUGA 4 HP 5G Harga 2 Jutaan yang Turun Harga di Awal Mei 2024, Makin Murah dengan Konektivitas Tinggi

ITEL S23+

Di daftar HP layar lengkung AMOLED terbaru dan termurah yang pertama ada ITEL S23 plus. HP rilisan Oktober tahun lalu ini hadir dengan desain maksimal tapi harga minimal, yakni dengan banderol harga di kisaran 2 jutaan kecil.

HP ini menyuguhkan layar lengkung berpanel AMOLED resolusi full HD plus dan sudah dilapisi perlindungan Corning Gorilla Glass 5. Berkat hal tersebut, layarnya ini jadi kebal dari berbagai goresan atau bahkan benturan.

Hadir pula sensor sidik jari di bawah layar yang notabennya sangat jarang dimiliki HP lain di kelasnya, serta ada fitur Dynamic Bar yang akan nampilin notifikasi layaknya Dynamic Island pada iPhone 15.

Namun, dengan adanya desain dan layar yang premium membuat performa HP ini tidak sepowerful HP lain.

Dapur pacunya pakai prosesor Unisoc T616 yang dipadu RAM 8 GB yang bisa ditambah 8 GB lagi serta internal 256 GB berjenis UFS sehingga untuk keseluruhan performanya udah termasuk mumpuni untuk jalanin aktivitas harian.

Hanya saja kurang cocok kalau dipakai mainin game-game yang berat.

HP ini juga tidak punya lensa ultrawide yang menjadi incaran para anak muda zaman sekarang. Akan tetapi, ITEL S23+ menawarkan kamera utama 50 MP yang udah lumayan bagus dan kamera depan sebesar 32 MP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: