Desain Mahal! 3 HP Layar Lengkung AMOLED Terbaru dan Termurah, Kebal Goresan dan Benturan Harga 2 Jutaan!

Desain Mahal! 3 HP Layar Lengkung AMOLED Terbaru dan Termurah, Kebal Goresan dan Benturan Harga 2 Jutaan!

HP layar lengkung AMOLED terbaru dan termurah--freepik.com

BACA JUGA HP Layar Lengkung dengan Corning Gorilla Glass, Proteksi dari Goresan dan Benturan Harga di 2 Jutaan!

Infinix Note 40 Pro

Mengisi daftar ketiga HP layar lengkung AMOLED terbaru dan termurah ada Infinix Note 40 Pro yang pertama kali dirilis pada Maret 2024.

HP ini hadir dengan layar lengkung berkualitas dengan panel AMOLED full HD Plus dan kecerahan 1300 nits serta refresh rate-nya 120 Hz untuk kemulusan scrolling TikTok dan udah pakai kaca pelindung Gorilla Glass juga.

Ada pula peningkatan di sektor dayanya yang mana baterai 5000 mAh-nya ini didukung fast charging 70W yang bisa ngisi daya 50% dalam waktu 20 menit aja.

Bahkan Infinix juga kembali ngasih fitur wireless charging 20W dengan charger khusus yang include di paket penjualannya.

Kamu juga tidak perlu khawatir dengan performanya, karena HP layar lengkung AMOLED terbaru dan termurah satu ini sudah pakai Helio G99 Ultimate yang disokong RAM 8 GB dan internal 256 GB berjenis UFS.

Kemudian soal sistem operasinya sekarang udah ada jaminan dari Infinix yang mana Android 14 di HP ini bakal dapetin update dua kali dengan update security patch selama 3 tahun.

Menariknya lagi, meski merupakan ponsel yang mengunggulkan sektor layar, di bagian kamera HP ini ada lensa utama 108 MP berfitur OIS dan dua lensa tambahan.

Jadi untuk perekaman Videonya bisa lebih stabil dari guncangan ataupun getaran. 

Namun memang sayangnya tidak punya lensa ultrawide, tidak punya jack audio, dan tanpa slot kartu SD.

Jika kamu teratik dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh Infinix Note 40 Pro sebagai HP layar lengkung AMOLED terbaru dan termurah terakhir yang bisa direkomendasikan kepadamu dalam artikel ini, kamu bisa membelinya di kisaran harga Rp3.499.000.

BACA JUGA HP Gaming Spesifikasi Terlengkap Kisaran 2 Juta! Mumpuni Mulai dari Chipset, Layar, Sampai Baterai

BACA JUGA HP Harga Pelajar Spek Karyawan, 1 Jutaan Sudah Bisa Dapat Chipset Kencang Helio dan RAM Up to 8 GB!

Terbilang murah karena sudah menghadirkan curved display, kiray-kira HP mana dari daftar HP layar lengkung AMOLED terbaru dan termurah di atas yang menarik perhatianmu dan membuatmu ingin memilikinya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: