HP Harga Pelajar Spek Karyawan, 1 Jutaan Sudah Bisa Dapat Chipset Kencang Helio dan RAM Up to 8 GB!

HP Harga Pelajar Spek Karyawan, 1 Jutaan Sudah Bisa Dapat Chipset Kencang Helio dan RAM Up to 8 GB!

HP harga pelajar spek karyawan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tuntunan memiliki ponsel dengan spesifikasi tinggi adalah hal yang wajar bagi pekerja, sehingga HP harga pelajar spek karyawan merupakan pilihan yang tepat untuk memenuhi tuntutan tersebut tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Dibanderol hanya di kisaran 1 jutaan, ponsel dengan kriteria ini sudah sanggup memberikan HP dengan baterai yang awet, performa kencang, kamera oke, hingga layar jernih untuk mendapatkan kenyamanan saat bekerja melalui gadget.

Jika kamu sedang berada di dalam situasi mencari HP mumpuni dengan harga membumi, maka artikel ini sangat cocok untuk kamu baca sampai akhir karena akan disediakan daftar HP harga pelajar spek karyawan beserta spesifikasi singkat agar bisa menjadi referensi pemilihan HP untukmu.

BACA JUGA Nggak Sampai 3 Juta! Ini HP Terbaru Harga 2.5 Jutaan dengan Virtual RAM 8 GB, HP Murah Total RAM Up To 16 GB!

BACA JUGA Mustahil Penuh! Simak Beberapa HP dengan Memori 256 GB Harga 3 Jutaan, Bisa Ekspansi 1 TB Lewat MicroSD!

Infinix Smart 8 Pro 

Daftar pertama dari HP harga pelajar spek karyawan diisi oleh Infinix Smart 8 Pro, di mana untuk menopang performanya HP ini ditenagai chipset MediaTek Helio G36 fabrikasi 12 nanometer yang menawarkan kinerja yang tangguh untuk menangani tugas harianmu. Chipset-nya ini juga dilengkapi RAM 8/128 GB.

Beralih ke bagian layar HP ini mengusung panel IPS LCD berukuran 6,6 inci dengan refresh rate 90 Hz. Layarnya ini juga hadir dengan resolusi 720*1612 pixel dan kecerahan 500 nits.

HP ini menawarkan kualitas kamera unggul dengan menghadirkan kamera utama 50 MP. Untuk kebutuhan selfie, tersemat lensa 8 MP di bagian depan. Terdapat juga dukungan baterai 5000 mAh yang mendukung pengisian daya 10W melalui port USB Type-C.

Ponsel yang menjadi bagian dari HP harga pelajar spek karyawan ini juga hadir dengan membawa sejumlah fitur lainnya seperti audio jack 3,5 mm dan mono speaker.

Sementara untuk harga HP ini bisa kamu dapatkan mulai 1,3 jutaan saja. Sangat ramah untuk kantong pekerja penuh tanggungan.

BACA JUGA Midrange Termurah! Berikut Daftar HP Xiaomi Redmi Note Series Terbaik yang Turun Harga, Pakai AMOLED 120 Hz

BACA JUGA Unggul di Storage! Ada ITEL S23+ di Daftar HP ITEL Terbaru RAM 8/256 GB dengan Harga Satu Jutaan, Rilis 2024!

OPPO A18

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: