Ngga sampe 100 Ribu, Ini Daftar 4 Cushion Lokal dengan Harga Murah yang Efektif Menutup Noda dan Flek Hitam

Ngga sampe 100 Ribu, Ini Daftar 4 Cushion Lokal dengan Harga Murah yang Efektif Menutup Noda dan Flek Hitam

Rekomendasi cushion lokal dengan harga murah.-Pricebook Beauty/yt-

Selain itu juga sudah terdapat kandungan skincare seperti vitamin E yang akan melembabkan kulit wajahmu. Untuk perlindungan dari sinar mataharinya juga udah ada SPF 18 PA +++ sehingga akan bantu melindungi kulitmu dari bahaya sinar UV.

Hadir dalam 3 varian warna shade yang menyesuaikan warna kulit wanita Indonesia, dengan tingkat coverage medium to full. Dan untuk ketahanannya juga udah lumayan lama, hingga 6 jam.

BACA JUGA:Review Battle Cushion Terbaik untuk Tampilan Kulit Glowing yang Tahan Lama, Cocok untuk Sehari-hari

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Cushion untuk Bikin Tampilan Make Up ala Korea, Bikin Cantik Natural dan Awet Seharian

2. Y.O.U The Simplicity Color Corrector CC Cushion, Rp 74.500

Sudah mengandung Croclan yang mampu mencerahkan dan meratakan warna kulit hingga, melembabkan kulit wajahmu. Punya packaging seperti cushion pada umumnya dengan warna peach.

Tersedia dalam 3 pilihan varian warna dengan tekstur yang cenderung cair, sehingga mudah untuk diratakan, namun tekstur yang cair biasanya punya coverage yang lebih rendah. Butuh diapplay beberapa kali untuk menutup noda yang cukup membandel di wajah.

Kabar baiknya, Y.O.U The Simplicity Color Corrector CC Cushion tidak menimbulkan oksidasi di kulit meski setelah berjam-jam. Untuk produk cushion Y.O.U cocok untuk jenis kulit kering. 

Formulanya yang ringan saat digunakan ngga bikin pori tersumbat dan menyebabkan komedo. Untuk ketahanan juga bagus, ngga bikin crack di area smile line dan hidung meski sudah dipakai berjam-jam. 

3. Madam Gie Total Cover BB Femme Cushion, Rp 75.000

Cushion dari Madam Gie Total Cover BB Femme Cushion sudah punya varian shade yang cukup banyak yaitu hingga 6 varian shade warna. Untuk packaging juga seperti cushion pada umumnya dengan dominan warna putih dan variasi warna pink metallic yang cantik dan feminim.

Untuk klaim produknya sudah high coverage dan waterproof untuk menutup flek hitam dan pori di wajah. Dalam sekali usap sudah bisa menyamarkan noda di wajah.

Untuk hasil akir dari make up akan tampak satin natural. Mudah diaplikasikan di wajah, ngga gampang crack dan geser di kulit.

BACA JUGA:Review Battle Skintific Cushion Vs Serum Foundation untuk Menutupi Noda Hitam pada Wajah 40 Tahunan

BACA JUGA:Review Cushion Wardah Colorfit yang Ampuh Samarkan Pori-pori, Cocok Sekali untuk Jenis Kulit Berminyak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: