15 Menit Keisi 100%? Ajaib! Ini 4 HP Baterai Jumbo Super Fast Charging dan Sudah Support Wireless Charging

15 Menit Keisi 100%? Ajaib! Ini 4 HP Baterai Jumbo Super Fast Charging dan Sudah Support Wireless Charging

HP baterai jumbo super fast charging--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tidak kalah pentingnya, kamu perlu mempertimbangkan smartphone dengan keunggulan sebagai HP baterai jumbo super fast charging.

Sebab dengan spesifikasi ini kamu bisa memiliki HP yang sanggup menemanimu sepanjang hari tanpa drama low battery.

Selain itu, kamu juga tidak perlu khawatir jika kehabisan daya baterai di saat-saat genting, karena kamu bisa melakukan isi ulang sampai penuh bahkan dalam aktu 15 menit saja.

Didukung oleh keberadaan chipset yang mumpuni, HP ini juga terbebas dari kemungkinan baterai kembung, karena perlindungan terhadap baterai agar awet juga ditanggung oleh prosesornya ini.

Penasaran HP apa saja yang masuk ke dalam kriteria HP baterai jumbo super fast charging? Yuk, simak daftarnya sampai akhir agar kamu tidak lagi dihantui masalah baterai habis di saat terpentingmu!

BACA JUGA HP Gaming Grafis Paling Jernih dan Refresh Rate Mulus 120 Hz Harga 1-5 jutaan, Sudah Ada Gyroscope Hardware!

BACA JUGA HP Layar Lengkung dengan Corning Gorilla Glass, Proteksi dari Goresan dan Benturan Harga di 2 Jutaan!

Infinix Note 40 Pro 5G 

Rekomendasi HP baterai jumbo super fast charging yang pertama diisi oleh produk dari Infinix, yakni Infinix Note 40 Pro 5G. Kali ini Infinix hadirkan versi 5G dari Note 40 Pro dengan spesifikasi yang lebih bagus lagi desainnya tetap premium. 

HP iniberlayar lengkung AMOLED seluas 6,78 inci resolusinya full HD plus dengan refresh rate 120 Hz untuk kemulusan scrolling.

Bahkan layarnya juga udah dilapisi Corning Gorilla Glass supaya aman dari goresan maupun benturan.otak yang dipakainya MediaTek Dimensity 7020 yang dipadu dengan RAM 8 GB dan internal 256 GB.

Lalu untuk fotografi ada kamera 108 megapel berfitur OIS ditemani dua lensa bonus dan kamera selfie 32 MP. 

Keunggulan yang ditonjolkan oleh Infinix melalui seri ini ada di sektor daya yang mana baterai 5000 mAh-nya di support fast charging 45 watt dan udah support wireless charging juga dengan daya 20 watt. Ini juga yang jadi nilai lebih Infinix dari HP-HP lain di kelasnya.

Namun, yang jadi kekurangannya adalah HP ini tidak punya lensa ultrawide dan tidak ada lubang jack audionya juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: