Bapak Grab Car Wajib Tau! Inilah Daftar Mobil untuk Grab Car yang Irit Bahan Bakar, Dijamin Nggak Kuras Dompet

Bapak Grab Car Wajib Tau! Inilah Daftar Mobil untuk Grab Car yang Irit Bahan Bakar, Dijamin Nggak Kuras Dompet

Daftar Mobil untuk Grab Car yang Irit Bahan Bakar-youtube.com- Suzuki Indonesia

Dengan kemampuan ini maka menjadikan mobil Daihatsu Xenia sebagai mobil yang cocok digunakan untuk menempuh jarak yang jauh.  Mobil ini juga dilengkapi dengan teknologi Dual VVT-i, akibatnya membuatnya lebih irit bahan bakar. 

BACA JUGA:Keluarga Kecil Merapat! Inilah 5 Mobil City Car untuk Keluarga Kecil, Irit Bahan Bakar dan Harganya Murah!

BACA JUGA:Pilihan Cerdas! Inilah 5 Mobil yang Cocok untuk Ojek Online Karena Irit Bahan Bakar, Bikin Untung Banyak

2. KIA Picanto

Tak hanya mobil jenis  Daihatsu Xenia saja loh, sebab mobil KIA Picanto juga sangat cocok digunakan sebagai mobil Grab Car. Mobil ini sangat cocok sebab irit dalam penggunaan bahan bakar. 

Bagaimana tidak pasalnya, rata-rata konsumsi bahan bakarnya hanya sekitar 19 km untuk 1 liter bahan bakar. Dengan ini maka menjadikan kamu tak boros dalam biaya operasional dan bisa mendapatkan keuntungan yang lebih baik.

Selain itu, mobil ini juga menggunakan mesin dengan kapasitas 1500 cc. Dengan kapasitas ini menjadikan mobil ini mampu berkendara hingga ke luar kota loh. 

3.  Honda Mobilio

Selanjutnya adalah jenis mobil Honda Mobilio. Mobil ini menjadi mobil yang banyak digunakan loh sebab irit dalam penggunaan bahan bakar. Rata-rata penggunaan bahan bakar mobil ini yakni 17 hingga 28 km untuk 1 liternya.

Mobil jenis ini menggunakan mesin dengan kapasitas 1500 loh, sehingga tangguh dan kuat melakukan perjalanan yang jauh dan lama. Oleh sebab itu, jenis mobil ini sangat cocok untuk mobil taksi online.

4. Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga juga menjadi salah satu jenis mobil yang populer digunakan di Indonesia. Mobil ini memiliki keefektifan dalam penggunaan bahan bakar loh, yakni 23-30 km untuk 1 liter.

BACA JUGA:Cocok untuk Taksi Online! Inilah 5 Mobil City Car Irit Murah untuk Go Car dan Grab Car, Interiornya Nyaman!

BACA JUGA:Driver Taksi Online Merapat! Inilah 5 Mobil Nyaman dan Irit Bahan Bakar, Harganya Terjangkau!

Bagi kamu yang penasaran bagaimana peformanya, mobil ini memiliki peforma yang unggul dan tangguh sebab menggunakan mesin dengan kapasitas 1500 cc. Dengan kapasitas ini tak ragu lagi untuk menjelajah hingga luar kota bukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: