Mau Tahu Manfaat Minyak Esensial Serai dan Jeruk Nipis untuk Kesehatan? Ini Dia Daftarnya

Mau Tahu Manfaat Minyak Esensial Serai dan Jeruk Nipis untuk Kesehatan? Ini Dia Daftarnya

Manfaat Minyak Esensial Serai dan Jeruk Nipis-Foto : Jamaludin Mubarok-Radar Pekalongan

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pada artikel kali ini kita membahas manfaat minyak esensial serai dan jeruk nipis dan akan kita bahas mengenai khasiatnya untuk kesehatan tubuh kita.

Minyak esensial serai sendiri merupakan minyak yang dibuat dari ekstrak serai yang diambil sarinya kemudian dijadikan minyak yang memiliki banyak manfaat.

Sedangkan jeruk nipis sendiri merupakan salah satu jenis jeruk yang sangat berkhasiat untuk tubuh dan juga bisa untuk membersihkan peralatan dapur.

Dalam artikel ini sendiri manfaat dan khasiat kedua bahan tersebut akan dibahas secara lengkap dari sudut pandang kesehatan herbal.

Kali ini kita akan membahas secara lengkap mengenai manfaat minyak esensial serai dan jeruk nipis dalam artikel ini secara lengkap.

Berikut ini adalah beberapa pembahasan tentang manfaat minyak esensial serai dan jeruk yang akan dituliskan dan dibahas dibawah ini.

BACA JUGA:Inilah Kelebihan dan Kekurangan Seorang yang Berkepribadian Melankolis menurut Psikologi, Mau Tau Faktanya?

BACA JUGA:Mau Tahu Plus Minus Orang yang Memiliki Kepribadian Plegmatis menurut Psikologi? Ini Daftarnya

Manfaat Minyak Esensial Serai dan Jeruk Nipis

1. Manfaat Minyak Esensial Serai

Dalam poin pertama ini kita akan membahas manfaat minyak esensial serai dan jeruk nipis dan yang ditulis pertama adalah minyak esensial serai.

  • Mengatasi Tukak Lambung : Minyak esensial serai sangat efektif mengatasi tukak lambung karena kandungan didalamnya mampu melindungi lapisan lambung.
  • Mengatasi Rheumatoid Anthritis : Rheumatoid Anthritis atau radang sendi bisa diatasi dengan sering mengoleskan minyak esensial serai ke tubuh.

BACA JUGA:Ini Dia Macam-macam Tanaman Obat untuk Saraf Terjepit yang Ampuh Dikonsumsi

BACA JUGA:Warga Desa Tanggeran Pekalongan Diamankan Polisi, Tipu Jual Beli Tanah Kapling Rp 480 Juta

2. Manfaat Jeruk Nipis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: