Rekomendasi 4 Wisata Menarik di Pekalongan yang Pas untuk Healing di Akhir Pekan! Ada yang Gratis Lho!

Rekomendasi 4 Wisata Menarik di Pekalongan yang Pas untuk Healing di Akhir Pekan! Ada yang Gratis Lho!

Wisata Menarik di Pekalongan yang Pas untuk Healing-ilustrasi Wisata Menarik di Pekalongan yang Pas untuk Healing-youtube.com

Ya, wisata lolong adventure ini merupakan salah satu wisata yang sedang populer di Pekalongan. Tepatnya di desa Lolong, Karanganyar, Kabupaten Pekalongan.

Sebab, selain kalian bisa menikmati keindahan alam yang asri dan adem di mata, Lolong Adventure juga menawarkan paket wisata yang menantang andrenalin. Kira-kira apa ya paket wisata tersebut?

Paket wisata tersebut adalah arung jeram atau yang dikenal dengan nama rafting yang dilakukan di sepanjang sungai lolong.

BACA JUGA:Dari yang Baru Sampai Viral, Inilah 4 Cafe Estetik dan Instagrammable di Pekalongan Bernuansa Asri dan Alami!

BACA JUGA:Murah dan Enak! Rekomendasi 3 Warung Soto Tauto yang Lezat di Pekalongan dengan Harga yang Terjangkau

Di sini nantinya para wisatawan akan dibawa menyusuri air sungai dengan debit air yang deras dan banyaknya bebatuan yang dapat memacu andrenalin kalian namun tetap aman.

Tak hanya bermain arung jeram, di sini kalian juga bisa mencoba wahana lainnya seperti tubing outbound, jungle tracking, hingga camping.

Jika kalian merasa lapar setelah arung jeram, di sini juga terdapat banyak warung makan yang menjual berbagai aneka makanan dan minuman.

Berbicara soal harga, untuk menikmati wisata bermain rafting di Pekalongan ini wisatawan dipatok mulai dari paket wisata Rafting Trip Silawang harga Rp175.000/ orang dengan jarak tempuh 9 km/2 jam.

BACA JUGA:Inilah 4 Warung Tauto Kuliner Legendaris Pekalongan yang Terkenal dan Enak yang Menjadi Incaran Para Artis!

BACA JUGA:3 Cafe Hits di Pekalongan Bernuansa Asri , Estetik, dan Instagreammable, Cocok untuk Healing dan Hunting Foto!

Dan untuk paket trip Jepang dengan jarak 12 KM/3 jam dihargai Rp200.000/orang dan untuk Trip Atas Mijahan dengan jarak tempuh 14 km/4 jam dihargai Rp250.000/orang.

Lanjut, paket wisata Tubing harga mulai Rp100.000/orang dengan jarak tempuh 3 Km/1 jam dan juga paket Rp125.000/orang dengan jarak tempuh 4 Km/1.5 jam.

Tak cukup disitu, bagi wisatawan kelompok terdapat juga wisata outbound dengan harga mulai Rp75.000/orang dengan minimal 30 orang. Atau pilihan paket Camping dengan harga Rp100.000/orang. 

2. Welo River

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: