3 Destinasi Wisata Petualang di Lolong Pekalongan yang Menarik Dikunjungi, Yuk Habiskan Akhir Pekan Di Sini!

3 Destinasi Wisata Petualang di Lolong Pekalongan yang Menarik Dikunjungi, Yuk Habiskan Akhir Pekan Di Sini!

wisata petualang di Lolong Pekalongan-ilustrasi wisata petualang di Lolong Pekalongan-youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tahukah kalian bahwa ada beberapa destinasi wisata petualang di Lolong Pekalongan yang dapat dijadikan tempat untuk menghabiskan akhir pekan?

Jadi, bagi kalian warga Pekalongan dan sekitarnya yang bingung mau menghabiskan akhir pekan dimana, kalian bisa datang aja ke destinasi wisata ini.

Selain menyajikan wisata petualangan yang menantang andrenalin, suasana di tempat wisata ini juga menampilkan view yang asri dan alami. Jadi sangat pas dijadikan sebagai tempat merefreshkan otak dan merelaksasikan tubuh.

Tidak hanya itu saja, jarak destinasi wisata ke pusat kota pun tidak curam dan mudah untuk dijangkau. Jadi, tidak membutuhkan banyak tenaga untuk menju ke sana.

BACA JUGA:4 Daya Tarik Kedai Susu Sapi Sari Indah Pekalongan yang Digadang Wisata Hidden Gem dan Viral di Pekalongan!

BACA JUGA:Cafe Viral di Batang! Inilah 4 Daya Tarik dari Gege Fun yang Digadang Menjadi Lokasi Hindden gemnya Batang

Lantas, ada apa di destinasi wisata petualang di Lolong Pekalongan tersebut? Di bawah ini informasinya untuk kalian semua.

1. Lolong Adventure

Destinasi wisata petualang di Lolong Pekalongan yang pertama adalah Lolong Adventure.

Di sini, kalian akan disuguhkan berbagai macam wahana yang mengasyikkan dan menantang adrenalin seperti flying fox, trekking, paintball, off-road, hingga ATV riding.

Tidak hanya dapat memainkan berbagai wahan tersebut, bagi kalian yang ingin camping di sini, Lolong Adventure juga menyediakan paket camping dan glamping dengan fasilitas yang nyaman.

BACA JUGA:Dari yang Baru Sampai Viral, Inilah 4 Cafe Estetik dan Instagrammable di Pekalongan Bernuansa Asri dan Alami!

BACA JUGA:3 Cafe Hits di Pekalongan Bernuansa Asri , Estetik, dan Instagreammable, Cocok untuk Healing dan Hunting Foto!

Lolong Adventure ini berlokasi di Jalan Karanganyar, Lebakbrang Kelurahan No. KM 5, Rt/Rw:07/03, Karangreho, Lolong, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: