Anti Rembes! Simak 5 Rekomendasi Merk Jas Hujan Terbaik dan Murah di Shopee, Dijamin Diskon

Anti Rembes! Simak 5 Rekomendasi Merk Jas Hujan Terbaik dan Murah di Shopee, Dijamin Diskon

Anti Rembes! Simak 5 Rekomendasi Merk Jas Hujan Terbaik dan Murah di Shopee, Dijamin Diskon-Youtube.com/Ariemas hn-

2. Rumaku

Rekomendasi merk jas hujan terbaik dan murah di Shopee kedua adalah Rumaku Jas Hujan Set PVC Warna. Jas hujan set PVC merupakan pilihan terbaik yang bisa memberikan perlindungan optimal dari hujan deras dengan kualitas terbaik. 

Terbuat dari bahan PVC berkualitas tinggi yang anti rembes sehingga memberikan perlindungan waterproof yang luar biasa dan mempertahankan kekuatan dan daya tahan untuk penggunaan jangka panjang.

Keunikan dari jas hujan setelan dari rumaku ini dapat menyesuaikan bentuk tubuh (Fit All Size) sehingga tidak perlu pusing memilih ukurannya. Untuk desainnya sendiri sangat stylish dan bisa digunakan segala usia dan kondisi.

Kamu tak perlu khawatir akan rembes karena sudah dijahit seal kuat dan tebal. Begitu pula pada karet celananya kuat, tidak mudah longgar dan seal yang anti rembes.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Wisata Menarik di Pekalongan yang Pas untuk Healing di Akhir Pekan! Ada yang Gratis Lho!

BACA JUGA:Tiketnya Cuma Bayar Parkir! Inilah 5 Tempat Wisata Air di Pekalongan, Solusi Liburan Hemat Bersama Keluarga!

Tersedia dalam 4 pilihan warna yakni hitam, abu, biru dan hijau. Rumaku Jas Hujan Set PVC Warna dibanderol dengan kisaran harga Rp 25.000 (sudah termasuk diskon).

3. Hugo Jas Hujan One Set PVC

Rekomendasi merk jas hujan terbaik dan murah di Shopee ketiga adalah Hugo Jas Hujan One Set PVC. Jas hujan one set PVC ini merupakan pilihan jas hujan berkualitas terbaik yang akan memberikan perlindungan optimal dari hujan deras.

Terbuat dari bahan PVC tebal dengan model ponco yang waterproof, anti rembes dan mempertahankan kekuatan dan daya tahan untuk penggunaan jangka panjang. Keunikan dari jas hujan ini adalah dapat menyesuaikan bentuk tubuh (Fit All Size) sehingga tidak perlu pusing memilih ukuran.

Keunggulan dari Hugo Jas Hujan One Set PVC adalah desainnya stylish dan modern sehingga bisa dipakai segala usia dan kondisi. Atasan celana dijahit dengan seal yang kuat, tebal dan anti rembes sehingga tidak mudah longgar.

BACA JUGA:4 Skincare Lokal Tanpa Merkuri yang Murah di Shopee, Bikin Kulit Putih Awet Muda di Bawah 50 Ribuan

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Wajah Glowing dengan Masker Kunyit, Cuma 3 Langkah Bikin Kulit Putih Tanpa Skincare

Tersedia 4 pilihan warna yakni hitam, abu, biru dan hijau. Hugo Jas Hujan One Set PVC dibanderol dengan kisaran harga Rp 25.000 (sudah termasuk diskon).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: