Anti Rembes! Simak 5 Rekomendasi Merk Jas Hujan Terbaik dan Murah di Shopee, Dijamin Diskon

Anti Rembes! Simak 5 Rekomendasi Merk Jas Hujan Terbaik dan Murah di Shopee, Dijamin Diskon

Anti Rembes! Simak 5 Rekomendasi Merk Jas Hujan Terbaik dan Murah di Shopee, Dijamin Diskon-Youtube.com/Ariemas hn-

4. QNA Jas Hujan Ponco Lengan

Rekomendasi merk jas hujan terbaik dan murah di Shopee keempat adalah QNA Jas Hujan Ponco Lengan. Jas hujan ini sudah dilengkapi dengan scotlight yang akan memberikan efek menyala saat berkendara di tengah guyuran hujan pada malam hari.

Terbuat dari bahan parasut balon yang waterproof sehingga jas hujan ini anti rembes. Selain itu, juga full protection yang bisa melindungi badan bagian atas hingga bawah dari guyuran air hujan.

Jas hujan ini memiliki panjang 105 cm dan lebar 125 cm serta lengan 25 cm. Tersedia hanya satu ukuran dengan 5 pilihan warna yakni hitam, biru, hijau, merah dan cream.

BACA JUGA:Solusi untuk Pemula! Inilah 4 Mobil Bekas Dibawah Rp 100 juta yang Cocok untuk Taksi Online, Dijamin Irit BBM

BACA JUGA:Solusi untuk Pemula! Inilah 4 Mobil Bekas Dibawah Rp 100 juta yang Cocok untuk Taksi Online, Dijamin Irit BBM

QNA Jas Hujan Ponco Lengan dibanderol dengan rentang harga mulai dari Rp 36.214 hingga Rp 55.200 (sudah termasuk diskon).

5. HCS

Rekomendasi merk jas hujan terbaik dan murah di Shopee terakhir adalah HCS. Jas hujan merk HCS ini terbuat dari bahan parasut PVC dengan ketebalan 0,25, elastis, dan awet serta bisa dikatakan setara dengan Axio.

Parasut PVC 0,25 merupakan campuran bahan parasut dan balon yang menghasilkan bahan sekuat parasut tapi elastis akan tahan lama dan tidak mudah sobek. Jas hujan merk HCS ini diklaim anti rembes dan waterproof karena dijahit.

Untuk detailnya, jas hujan ini sudah dilengkapi dengan scotlight di bagian belakang yang akan memberikan efek menyala ketika berkendara di malam hari yang hujan. Selain itu, menggunakan perlindungan ganda berupa kombinasi resleting dan kancing serta hoodie dan menggunakan karet di bagian lengan.

Tersedia 3 pilihan ukuran yaitu L, XL dan XXL. Jas hujan ini menawarkan 5 varian warnanya yakni hitam, navi, maron, TNI dan cream.

HCS Jas Hujan dibanderol dengan rentang harga Rp 57.600 hingga Rp 86.400 (sudah termasuk diskon).

Nah, itulah 5 rekomendasi merk jas hujan terbaik dan murah di shopee, dijamin diskon. Tertarik yang mana?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: