3 Moisturizer Lokal yang Efektif Memutihkan Wajah Kusam, Kulit Tetap Lembap Bantu Minimalkan Tanda Penuaan

3 Moisturizer Lokal yang Efektif Memutihkan Wajah Kusam, Kulit Tetap Lembap Bantu Minimalkan Tanda Penuaan

3 Moisturizer Lokal yang Efektif Memutihkan Wajah Kusam, Kulit Tetap Lembap Bantu Minimalkan Tanda Penuaan-Youtube/Desty Yufenti-

3. Wardah Perfect Bright Moisturizer Bright + Oil Control SPF 30 PA+++

Di urutan berikutnya, ada moisturizer lokal yang efektif memutihkan wajah kusam dari Wardah. Produknya memiliki klaim halal dan diformulasikan untuk tipe kulit berminyak.

Seperti yang sedikt disinggung di atas, wajah kusam juga sangat mungkin terjadi pada tipe kulit berminyak. Saat kulit mengkilap karena sebum berlebih, wajah pun akan kusam bukan malah glowing.

BACA JUGA:4 Merk Bedak Tabur untuk Usia 30 Tahunan, Samarkan Masalah Kulit Wajah Bikin Riasan Makin Sempurna

BACA JUGA:4 Merk Shampo Anti Rontok Terbaik, Cegah Kebotakan Bikin Rambut Lebat dan Sehat Nggak Takut Rambut Tipis Lagi

Nah, Wardah Perfect Bright Moisturizer Bright + Oil Control ini memiliki kandungan yang mampu mencerahkan wajah sejak pemakaian pertama.

Di dalamnya terdapat niacinamide, bright berries, clairblance, dan glow boost technology untuk mencerahkan wajah. Juga, ada UV protection untuk menangkal radikal bebas dan sinar UV.

Cocok untuk permasalahan kulit kusam dan sebum berlebih, moisturizer lokal ini juga akan menahan minyak lebih lama dan membuat tampilan wajah tampak matte.

Tertarik mencoba produknya? Skincare Wardah ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu kisaran Rp 29 ribuan saja lho.

Itulah beberapa rekomendasi moisturizer lokal yang efektif memutihkan wajah kusam. Kamu tertarik produk yang mana? Baca aturan pakainya terlebih dahulu ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: