Rekomendasi 5 Serum Anti Aging Wajah Terbaik untuk Usia 40 Tahunan, Bikin Flek Hitam dan Kerutan Teratasi!

Rekomendasi 5 Serum Anti Aging Wajah Terbaik untuk Usia 40 Tahunan, Bikin Flek Hitam dan Kerutan Teratasi!

Rekomendasi serum anti aging wajah terbaik.-oxidhealthofficial/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Semakin bertambah usia, masalah kulit wajah seperti flek hitam dan kerutan seperti tidak bisa dihindarkan. Namun tenang, serum anti aging wajah terbaik bisa kamu gunakan sebagai solusi dari permasalahanmu.

Usia bukanlah menjadi batasan untuk membuat kita tampil cantik. Namun memang pertambahan usia tentu akan semakin banyak permasalahan kulit wajah yang muncul. 

Dan penggunaan skincare yang rutin terutama serum wajah yang tepat sesuai dengan kebutuhan kulit akan menunjang kecantikan kulitmu. Seperti untuk mengatasi flek hitam dan kerutan, kamu bisa memilih serum anti aging. 

Nah berikut ini ada beberapa rekomendasi serum wajah anti aging terbaik yang cocok untuk usia 40 tahunan versi oxyd health official youtube channel.

BACA JUGA:3 Merk Serum Lokal untuk Flek Hitam Harga Mulai 20 Ribuan, Tips untuk Wajah Cerah dan Glowing dalam 3 Hari

BACA JUGA:3 Serum Korea Anti Aging agar Wajah Terlihat Lebih Awet Muda dan Glowing yang Ampuh Kurangi Tanda Penuaan

Serum Anti Aging Wajah Terbaik untuk Usia 40 Tahunan

Kalau kamu lagi cari serum untuk mengatasi flek hitam dan kerutan beberapa serum wajah anti aging berikut ini recommended untuk kamu coba. 

1. La Tulipe Anti Aging Serum, Rp 66.000

Untuk serum La Tulipe Ini mengandung ekstrak alga coklat yang membuat kulit bebas dari penuaan. Kemudian ada juga kandungan panicum miliaceum seed ekstrak yang menjadikan produk ini sangat ampuh dalam mengatasi kerutan dan garis halus di wajah.

2. Erto's Retinol Serum, Rp 74.000

Kandungan retinol memang bagus untuk permasalahan anti aging. Dikombinasikan dengan kandungan lipochroman-6, soybean oil, dan bahan lainnya untuk memperbaiki lapisan kulit yang membuat kulit lebih halus, meratakan warna kulit, dan mengecilkan pori-pori.

3. Olay Regenerist Retinol24 Night Serum, Rp 299.000

Kandungannya di pepaya dengan vitamin B3 atau nicinamide dan retinol kompleks. Sehingga bagus untuk membantu merawat tanda-tanda penuaan kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: