Produk Murah dari Brand Populer! Ini Dia 4 HP Samsung RAM dengan 8 GB Termurah, Bandel Hardware dan Software

Produk Murah dari Brand Populer! Ini Dia 4 HP Samsung RAM dengan 8 GB Termurah, Bandel Hardware dan Software

HP Samsung RAM 8 GB dengan harga termurah--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Meski dapat dikatakan populer sepanjang masa, tetapi masih ada HP Samsung RAM 8 GB dengan harga termurah yang bisa kamu miliki.

Tidak hanya dimanjakan dari segi RAM, kamu juga akan mendapatkan berbagai keuntungan baik dari segi software maupun hardware, sebab Samsung sudah terkenal mumpuni dengan kualitas bandelnya.

HP Samsung dengan RAM 8 GB didominasi dari lini Seri A yang memang memiliki jumlah model paling banyak. Meski demikian, terdapat juga Samsung seri M seri S hingga Flip series.

Sedangkan untukmu yang secara spesifik mencari HP Samsung RAM 8 GB dengan harga termurah, berikut akan direkomendaiskan beberapa untukmu yang pasti di seri terbaiknya.

Yuk, cari tahu apa saja HP Samsung di kategori ini yang bisa kamu pertimbangkan dengan saksama.

BACA JUGA HP Layar IPS LCD Refresh Rate 120 Hz Termurah di Harga 1 Jutaan, Screen Mulus untuk Scrolling Sampai Gaming!

BACA JUGA Ada Beragam Fitur Kesehatan, Ini Spesifikasi Lengkap ORAIMO Watch 4 Plus! Smart Canggih Cuma 300 Ribuan!

Samsung Galaxy A25 5G

Di daftar HP Samsung RAM 8 GB dengan harga termurah yang pertama ada Samsung Galaxy A25 5G di mana HP ini mampu menghadirkan performa bertenaga di kelasnya berkat chipset Exynos 1280 fabrikasi 5 nanometer dengan dilengkapi RAM 8 GB serta kapasitas memori internal 128 dan 256 GB.

Dengan spesifikasi yang dibawanya, HP ini berhasil meraih skor AnTuTu di angka 415.000-an poin.

HP ini mengusung layar 6,5 inci dengan teknologi Super AMOLED dan resolusi full HD plus serta refresh rate 120 Hz yang mampu menampilkan konten yang luas secara terang dan jernih.

Terdapat juga konfigurasi triple kamera yang terdiri dari lensa utama 50 MP lengkap dengan OIS, lalu ultrawide 8 MP, dan makro 2 MP.

Kamu bisa beraktivitas seharian tanpa khawatir baterai boros karena HP ini dibekali baterai 5000 mAh 25W fast charging. HP ini juga didukung fitur NFC, speaker stereo, dan tersedia jack audio 3,5 mm.

Jika kamu tertarik, pada varian 8/128 GB HP ini dibanderol mulai 3,5 jutaan sementara pada varian 8/256 GB-nya dihargai mulai 3,8 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: