5 Merek Parfum yang Cocok untuk Wanita Kalem dan Tahan Lama, Badan Makin Wangi Elegan dan Awet Sepanjang Hari

5 Merek Parfum yang Cocok untuk Wanita Kalem dan Tahan Lama, Badan Makin Wangi Elegan dan Awet Sepanjang Hari

Merek Parfum yang Cocok untuk Wanita Kalem dan Tahan Lama, Badan Makin Wangi Elegan dan Awet Sepanjang Hari-Bang Hervi-Youtube

Parfum Marc Jacobs Daisy Eau de Toilette Spray menjadi salah satu merek parfum yang paling rekomendasi untuk kamu pilih. 

Aroma parfum Marc Jacobs Daisy Eau de Toilette Spray didominasi oleh aroma white floral dan buah-buahan, seperti halnya strawberry dan grapefruit yang dapat memberikan kesan modern dan penuh energi, namun tetap overpowering. 

Paling cocok menggunakan parfum Marc Jacobs Daisy Eau de Toilette Spray saat siang hari, dan parfum ini sangat cocok untuk menemani aktivitas sehari-hari kamu yang sangat padat dan penuh keringat. 

4. Diptyque Do Son Eau de Toilette

Paling suka dengan aroma wangi parfum dari bunga melati, maka bisa pilih parfum dari Diptyque Do Son Eau de Toilette. 

BACA JUGA: Wanginya Eksklusif dan Memikat! Inilah 5 Merek Parfum Pria yang Semakin Berkeringat Semakin Wangi Menggoda

BACA JUGA: 3 Merek Parfum Pria Dewasa yang Murah dan Wanginya Awet Seharian Bikin Badan Semakin Berkeringat Semakin Wangi

Parfum ini dominan dengan aroma bunga melati dan juga terdapat perpaduan aroma musk yang dapat menciptakan aroma wangi parfum yang lebih rileks. 

Karena parfum Diptyque Do Son Eau de Toilette lebih kuat aroma jasminnya, maka arfum ini paling cocok digunakan saat malam hari.

Pancaran dari wangi parfum ini ada pada kisaran wangi yang moderat hingga kuat. Sehingga kamu yang menggunakan parfum ini, siap-siap mendapat pujian dari orang skeitar kamu ya. 

5. JO MALONE Semprotan Sage Kayu & Garam Laut Cologne

Parfum yang paling cocok digunakan saat kamu liburan di pantai, namun tanpa beli ke pantaipun parfum JO MALONE Wood Sage & Sea Salt Cologne Spray dapat memberikan kesan santai seperti di pantai. 

Parfum JO MALONE Wood Sage & Sea Salt Cologne Spray memiliki aroma wangi parfum yang segar lautan akan semakin terasa, apalagi parfum ini mengandung aroma wangi dari kayu-kayuan atay pulmonary yang secara otomatis dapat menciptakan kesan yang kalem.

Menggunakan parufm JO MALONE Wood Sage & Sea Salt Cologne Spray dapat mengingakan kamu pada saat musim panas yang menyegarkan. Dan parfum ini memiliki aroma wangi yang mampu bertahan lama banget. 

Itulah beberapa rekomendasi merek parfum yang cocok untuk wanita kalem dan tahan lama. Pilih salah satu parfum yang dapat memberikan keharuman badan yang wangi dan tahan lama selama seharian penuh (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: