Ini 7 Dekorasi yang Cocok untuk Ruang Tamu Minimalis agar Terlihat Klasik, Berikan Kesan Tradisional & Nyaman

Ini 7 Dekorasi yang Cocok untuk Ruang Tamu Minimalis agar Terlihat Klasik, Berikan Kesan Tradisional & Nyaman

Ini 7 Dekorasi yang Cocok untuk Ruang Tamu Minimalis agar Terlihat Klasik, Berikan Kesan Tradisional & Nyaman--Freepik

Sofa dengan bentuk yang klasik seperti, chesterfield atau bergaya mid-century modern bisa dijadikan pilihan yang tepat bagi ruang tamu minimalis kalian agar terlihat klasik namun tetap elegan.

Pilihlah warna-warna netral seperti putih, krem atau abu-abu untuk memberikan kesan bersih namun tetap klasik sekaligus elegan.

2. Permainan Tekstur yang Beragam

Tambahkan dimensi pada ruang tamu minimalis kalian dengan memainkan tekstur yang beragam. Padukanlah sofa kulit dengan bantal-bantal berbahan linen atau sutra.

Selain itu, kalian juga bisa menambahkan karpet berbulu atau anyaman sebagai sentuhan akhir yang dapat memberikan nuansa hangat dan mewah pada ruang tamu minimalis kalian.

BACA JUGA:10 Manfaat Tanaman Janda Bolong, lebih Dari Sekedar Dekorasi untuk Mempercantik Rumah

BACA JUGA:Ini 4 Warna Cat Ruang Tamu yang Dapat Membuat Tamu Merasa Nyaman Ketika Berkunjung ke Rumah Menurut Psikologi

3. Sentuhan Klasik dengan Aksen Kayu

Kayu selalu menjadi salah satu elemen klasik yang dapat menghadirkan kehangatan dan keindahan alami di dalam rumah, khususnya pada ruang tamu.

Kalian dapat menggunakan aksen kayu pada meja, rak dinding atau bahkan dapat pula menggunakan dinding dengan panel kayu.

Hal tersebut diyakini akan dapat memberikan sentuhan klasik yang elegan sekaligus mampu menghubungkan ruang tamu minimalis kalian dengan alam.

4. Lampu Gantung yang Megah

Salah satu cara terbaik untuk dapat menciptakan suasana klasik di dalam ruang tamu yang minimalis adalah dengan menggunakan lampu gantung yang megah.

BACA JUGA:Inilah 4 Warna Cat Rumah yang Dapat Membuat Ruang Tamu Terlihat Lebih Luas Menurut Psikolog, Buktikan Sekarang

BACA JUGA:Panduan Praktis: Begini Cara meningkatkan Feng Shui di Ruang Tamu, Bikin Keberuntungan Mampir ke Rumah Kalian!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: