Ini 7 Dekorasi yang Cocok untuk Ruang Tamu Minimalis agar Terlihat Klasik, Berikan Kesan Tradisional & Nyaman

Ini 7 Dekorasi yang Cocok untuk Ruang Tamu Minimalis agar Terlihat Klasik, Berikan Kesan Tradisional & Nyaman

Ini 7 Dekorasi yang Cocok untuk Ruang Tamu Minimalis agar Terlihat Klasik, Berikan Kesan Tradisional & Nyaman--Freepik

Pilihlah desain lampu gantung yang menggabungkan unsur-unsur klasik seperti kristal atau logam berwarna tua.

Letakkan lampu gantung ini di tengah ruang tamu untuk memberikan sorotan yang dramatis dan memikat kepada para tamu yang datang berkunjung.

5. Karya Seni yang Berkesan

Pilihlah lukisan-lukisan bergaya klasik atau patung-patung elegan sebagai pusat perhatian ruangan pada ruang tamu minimalis sekalian.

Selain itu, kalian juga dapat menambahkan cermin besar dengan bingkai mewah untuk mampu menciptakan ilusi ruang yang lebih besar sekaligus memberikan sentuhan klasik yang menawan.

BACA JUGA:Hidupkan Suasana Rumah! 5 Tanaman dalam Pot di Ruang Tamu, Ada Pohon Pembawa Keberuntungan Juga

BACA JUGA:6 Tanaman Air Cocok untuk Ruang Tamu, Temukan Suasana yang Adem dan Pemula dapat Mencobanya

6. Tanaman Hias

Tanaman hias tidak hanya dapat menambahkan kesegaran pada ruang tamu kalian, namun juga dapat dijadikan sebagai salah satu elemen dekoratif yang klasik.

Pilihlah pot tanaman dengan desain yang elegan seperti pot tanah liat berwarna netral atau pot berbahan logam berwarna tua.

Letakkan tanaman-tanaman tersebut di sudut-sudut ruang tamu kalian untuk mampu memberikan sentuhan alami yang mempesona.

7. Detail-detail Kecil

Dekorasi yang cocok untuk ruang tamu minimalis agar terlihat klasik yang terakhir yaitu dengan menambahkan detail-detail kecil yang membuat perbedaan.

BACA JUGA:Ini 5 Tanaman Hias yang Mampu Menjaga Rumah Tetap Sejuk Selama Cuaca Panas, Bikin Rumah Adem Sekaligus Estetik

BACA JUGA:Gen-Z Wajib Tahu! Inilah 7 Tanaman Hias yang Sangat Baik untuk Kesehatan Mental, Rumah Estetik, Mental terjaga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: