Gen-Z Wajib Tahu! Inilah 7 Tanaman Hias yang Sangat Baik untuk Kesehatan Mental, Rumah Estetik, Mental terjaga

Gen-Z Wajib Tahu! Inilah 7 Tanaman Hias yang Sangat Baik untuk Kesehatan Mental, Rumah Estetik, Mental terjaga

Gen-Z Wajib Tahu! Inilah 7 Tanaman Hias yang Sangat Baik untuk Kesehatan Mental, Rumah Estetik, Mental terjaga-PIKATAN GARDEN-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata, ada lho beberapa tanaman hias yang sangat baik untuk kesehatan mental. Jadi, selain dapat membuat rumah menjadi semakin estetik, mental kalian pun tetap terjaga.

Pada dasarnya, ada berbagai macam metode dalam menghadapi stres dan masalah kesehatan mental yang lainnya, seperti dengan berolahraga, menikmati makanan yang menyenangkan dan bersantai.

Dari sekian banyaknya metode yang ada untuk menghadapi masalah kesehatan mental, ada satu metode yang diketahui sangat efektif untuk mengatasi hal tersebut, yakni dengan mengoleksi tanaman hias.

Jadi, selain dapat membuat rumah kalian menjadi lebih estetik, dengan memelihara tanaman hias ternyata juga dapat memberikan beberapa manfaat luar biasa untuk kesehatan mental kalian.

BACA JUGA:Jarang Diketahui! Inilah Jenis Tanaman Hias yang Mampu Mengusir Tikus di Rumah, Ternyata Ini Tanamanya

BACA JUGA:Sering Ada di Rumah! Ternyata Inilah Jenis Tanaman yang Punya Pengaruh Buruk bagi Rumah Menurut Feng Shui

BACA JUGA:Sejuk Alami! Inilah Jenis Tanaman yang Bikin Rumah Sejuk Meski Tanpa AC, Dijamin Makin Betah di Rumah

Bahkan, menurut para ahli, tanaman hias dan berkebun diketahui dapat mengurangi beberapa macam masalah kesehatan mental seperti, stress, depresi, kecemasan, insomnia dan masih banyak lagi yang lainnya.

Lantas, tanaman hias apa saja sih yang baik untuk kesehatan mental? Berikut ini adalah beberapa tanaman hias yang sangat baik untuk kesehatan mental yang dapat kalian ketahui.

Tanaman Hias yang Sangat Baik untuk Kesehatan Mental

1. Peace Lilly

Tanaman hias yang sangat baik untuk kesehatan mental kalian yang pertama yaitu tanaman peace lilly.

Para peneliti dari Nasa menemukan bahwa, tanaman peace lilly ternyata merupakan salah satu tanaman yang paling efektif dalam menyaring racun dan polutan berbahaya yang ada di udara.

BACA JUGA:Wajib Ada di Rumah! Inilah Jenis Tanaman yang Ampuh Mengusir Kecoa, Solusi Ampuh Bagi Penakut Kecoa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: